Mobil

Kecelakaan, Pemeran Mr. Bean Pernah Remukkan Mobil Super Mahal

Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 64 unit tahun 1993. Hmm, apa ya?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Film yang sedang booming, Johny English Strikes Again. (pinterest.co.uk)
Film yang sedang booming, Johny English Strikes Again. (pinterest.co.uk)

Mobimoto.com - Aktor yang membintangi serial tv Mr. Bean , Rowan Atkinson ini memang terkenal piawai memerankan peran sebagai karakter kocak. Selain Mr. Bean, aktor asal Inggris ini terkenal lewat aktingnya di film Johny English Strikes Again

Pria yang memiliki nama asli Rowan Sebastian Atkinson ini ternyata memang gemar mengoleksi beraneka mobil sport. Mobil tersebut kebanyakan bermerek Aston Martin.

Namun selain Aston Martin, pria kelahiran 1955 ini juga pernah memiliki mobil sport ekslusif yang hanya diproduksi sebanyak 64 unit. Tak hanya itu, pemeran Mr.Bean ini juga pernah mengalami kecelakaan saat menaiki mobil seharga Rp.261 miliar tersebut.

Mobil Rowan Atkinson yang hancur akibat kecelakaan. (celebritycarsblog.com)
Mobil Rowan Atkinson yang hancur akibat kecelakaan. (celebritycarsblog.com)

Penasaran dengan mobilnya? Simak ulasannya!

Mobil tersebut adalah McLaren F1. Mobil ini pernah diklaim sebagai mobil tercepat di dunia setelah diproduksi pada tahun 1993, sebelum rekor tersebut dipecahkan mobil super keluaran terbaru lainnya.

Mobil ini masih bisa disebut mobil tercepat alami, dimina kecepatannya tergolong paling tinggi tanpa bantuan turbo dan supercharger.

Ilustrasi McLaren F1. (drive-my.com)
Ilustrasi McLaren F1. (drive-my.com)

Mobil ini bisa melesat dari 0-100 km/jam dengan waktu 3,2 detik. Tak hanya itu, mobil ini memiliki kecepatan maskimal 386 km/jam. Tak heran mobil ini bisa disebut sebagai slaah satu mobil legendaris. Tak hanya itu, mobil ini juga menjadi mobil ikonik yang nampang dalam game balapan mobil legendaris, Need for Speed II SE.

Gimana, keren kan McLaren F1 ini?

Berita Terkait

Berita Terkini