Mobil

Ini Mobil Boy William yang Sering Jadi Tumpangan Artis Indonesia

Mobil ini yang sering dipakai syuting Nebeng Boy di channel YouTubenya

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Boy William. (Instagram/@boywilliam17)
Boy William. (Instagram/@boywilliam17)

Mobimoto.com - Cas cis cus memandu acara dengan campuran bahasa Inggris dan Indonesia, itulah Boy William. Nggak pengen kalah dari kidz zaman now, pria 26 tahun itu memiliki kanal YouTube pribadi.

Mengawali karier sebagai presenter, Boy William pun memilih tema bincang-bincang santai dalam mobil bertajuk Nebeng Boy.

Mirip acara carpool yang dipandu James Corden, dirinya pun mengajak beberapa pesohor Indonesia keliling Jakarta mengendarai mobil.

Kekasih Keren Vandela itu pun tak sungkan menjadi sopir sembari mewawancari beberapa public figure dan bernyanyi atau tertawa bersama.

Uniknya, dari beberapa video yang telah diunggah dalam kanal YouTube Boy William, tampak mobil Mercedez Benz C-Class AMG 43 warna putih unjuk gigi.

Mobil milik Boy William itu mengusung kapasitas mesin 2.998 cc, tenaga maksimal 362 hp dan torsi puncak 520 Nm.

Berkapasitas 5 penumpang itu, mobil itu memiliki fitur yang aduhai seperti Speed Automatic, Anti Theft Device dan Anti Theft Alarm. Sedangkan untuk harga dibanderol Rp 1,35 miliar.

Mercedes Benz C-Class. (YouTube/Boy William)
Mercedes Benz C-Class. (YouTube/Boy William)

Mobil tersebut bahkan sempat dijajal presenter Najwa Shihab yang sejatinya sudah 20 tahun tidak mengemudikan mobil.

Boy William dan Najwa Shihab. (YouTube/Boy William)
Boy William dan Najwa Shihab. (YouTube/Boy William)

Sederet pesohor seperti Chelsea Islan, Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier pun pernah berada dalam mobil Boy William itu. Mereka tampak nyaman berada di dalam mobil meladeni beberapa pertanyaan yang dilontarkan presenter program Breakout itu.

Boy William dan Chelsea Islan. (YouTube/Boy William)
Boy William dan Chelsea Islan. (YouTube/Boy William)

Di sisi lain, saat Boy William bosan dengan Mercedes Benz, ia pun tak sungkan menjajal mobil lain seperti Audi dan Bentley.

Berita Terkait

Berita Terkini