Mobil

Ini 2 Mobil Mewah Milik Maia Estianty, Seleranya Boleh Juga

Mantap nih pilihan ibu dari Al, El dan Dul ini.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Maia Estianti. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianti. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Mobimoto.com - Memiliki jadwal yang padat membuat Maia Estianti harus cermat dalam memilih kendaraan. Menurutnya, mobil yang memiliki fungsionalitas tinggi itu penting.

Dia berpikir bahwa kendaraan yang mampu menunjang aktivitas kesehariannya haruslah memiliki kabin luas dan nyaman. Hal tersebut tentu membuatnya betah saat berkendara.

Ilustrasi Lexus LX 570. (lexus.com)
Ilustrasi Lexus LX 570. (lexus.com)

Dirangkum dari beberapa sumber (25/9) pilihannya jatuh kepada Lexus LX 570. Tak hanya mewah, mobil ini juga memiliki dapur pacu yang mumpuni. Sebut saja kubikasi mesin DOHC V8 5.663 cc.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 362 hp pada putaran mesin 5.600 rpm. Selain itu, mobil ini memiliki torsi puncak mencapai 530 Nm pada putaran mesin 4000 rpm.

Maia dan Toyota Alphard. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia dan Toyota Alphard. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Selain Lexus, mantan personil dari grup band Ratu ini juga memilki mobil Toyota Alphard Vellfire. Mobil ini memiliki mesin 2.494 cc dengan konfigurasi mesin DOHC 4 silinder segaris. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 177 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi sebesar 234 Nm.

Mengaku tak tahu menahu mengenai mobil, Maia Estianti rajin menyerviskan mobil-mobilnya di bengkel.

''Mobilnya nggak murah, sayang kalau rusak karena nggak dirawat. Kalau rusak bisa mengganggu jadwal sehari-hari.'' ujar Maia.

Berita Terkait

Berita Terkini