Mobil

Deretan Mobil Mewah yang Terbengkalai, Minat Bawa Pulang Sob?

Kira-kira siapa, ya, pemilik mobil-mobil ini?

Rauhanda Riyantama | Praba Mustika

Nissan Skyline GT-R. (Facebook)
Nissan Skyline GT-R. (Facebook)

Mobimoto.com - Pemilik mobil mewah, tentu saja akan merawat mobilnya agar bisa diturunkan hingga anak cucu mereka. Tapi mungkin, beberapa pemilik mobil mewah ini teramat sangat kaya, sehingga kemudian, meninggalkan mobilnya terbengkalai di sembarang tempat.

Pemilik Bugatti Veyron ini, kok 'tega' membiarkan mobil seharga Rp 2.5 Triliun ini terbengkalai hingga kotor dan berkarat, ya.

Bugatti Veyron. (Facebook)
Bugatti Veyron. (Facebook)

Sementara itu, pemilik Toyota Supra rilisan 1994 ini sepertinya lupa memarkir mobil yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 320 daya kuda ini.

Meski sudah berusia di atas 20 tahun, namun harga pasaran Toyota Supra saat ini masih di angka Rp 600 jutaan.

Toyota Supra 1994. (Facebook)
Toyota Supra 1994. (Facebook)

Mazda RX-7 diproduksi sekitar tahun 1993 hingga 1995, dan sepertinya mobil bermesin 1.3 liter ini, sudah dimodifikasi untuk ajang balap.

Tak heran, karena mesin bawaan Mazda RX-7 mampu menghasilkan tenaga 255 daya kuda.

Mazda RX-7. (Facebook)
Mazda RX-7. (Facebook)

Siapa yang tidak terpesona dengan Nissan Skyline GT-R, mobil sport yang diproduksi antara tahun 1969 hingga 1972.

Meski hampir berusia 50 tahun, tapi pesona mobil dengan tenaga 565 daya kuda ini tetap saja memikat banyak pecinta otomotif.

Saat ini, Nissan Skyline GT-R masih dihargai sekitar Rp 1.6 Miliar. Kalau kondisinya seperti ini, kira-kira dihargai berapa ya, Sob?

Nissan Skyline GT-R. (Facebook)
Nissan Skyline GT-R. (Facebook)

Merupakan generasi kedua dari Chevrolet Corvette, sports car ini memiliki ciri khas pada desain jendela yang diberi nama split window.

Chevrolet Corvette (C2) diproduksi di tahun 1963 hingga 1967, menggunakan mesin small-block V8 dengan tenaga hingga 250 daya kuda.

Dengan kondisi seperti ini, bersediakah kamu membawa pulang untuk kemudian direstorasi agar kembali cantik seperti dulu?

Chevrolet Corvette (C2) 1963. (Facebook)
Chevrolet Corvette (C2) 1963. (Facebook)

Bonus!

Wah, kira-kira siapa yang membalap dengan mobil ini, ya? Mungkin ia salah mendapat instruksi, sehingga, alih-alih masuk ke pit stop, si pembalap malah parkir di tepi jalan.

Mobil Balap Formula. (Facebook)
Mobil Balap Formula. (Facebook)

Kira-kira siapa ya, pemilik mobil-mobil mewah di atas? Daripada mobil mewah itu terbengkalai, akan lebih baik jika direstorasi, agar bisa kembali mengaspal.

Berita Terkait

Berita Terkini