Sabtu, 19 Oktober 2019

Mobil Disenggol Sopir Ojol, Reaksi Joshua Suherman Mengejutkan

Kira-kira marah besar nggak ya?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Joshua Suherman. (Instagram/jojosuherman)
Joshua Suherman. (Instagram/jojosuherman)

Mobimoto.com - Lama tak terdengar kabarnya, Joshua Suherman muncul dengan berita yang cukup mengejutkan. Mobil kesayangannya disenggol sopir ojek online (ojol) wanita.

Untungnya, reaksi pelantun lagu Air Diobok-obok itu cukup dewasa dan membuat salut. Kecelakaan yang menimpa Joshua Suherman terjadi pada Jumat petang (21/9).

Pria yang akrab disapa Jojo tersebut kemudian membagikan kisahnya lewat akun Instagram @jojosuherman pasca insiden pilu tersebut.

Dalam unggahannya, Joshua Suherman mengaku kaget, tiba-tiba seseorang berteriak di samping mobilnya.

''Petang tadi cukup mengejutkan bagi saya dan mbak yang di samping saya, sebut saja mbak ini Mbak KP. Saya mengendarai mobil, lurus tiba-tiba terdengar suara teriakan penumpang motor di sisi kiri mobil saya,'' tulis @jojosuherman.

Teriakan tersebut ternyata berujung kecelakaan. Mobil Joshua Suherman disenggol motor mbak KP. Mbak KP pun terkapar penuh luka-luka.

Joshua Suherman dan mbak KP. (Instagram/jojosuherman)
Joshua Suherman dan mbak KP. (Instagram/jojosuherman)

Untung artis yang sempat berpacaran dengan Pamela Bowie itu berhati mulia. Ia menolong mbak KP dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Selang beberapa jam setelah kejadian, Joshua Suherman nyatanya makin tersentuh dengan alasan kenapa mbak KP bisa menyenggol mobilnya. Ternyata mbak KP banyak pikiran dan baru saja berduka.

''Ada bekas goresan di mobil saya, saya juga gak peduli. Pelajaran hidup ini jauh lebih mahal dari sekadar cat mobil,'' tulis @jojosuherman.

Unggahan @jojosuherman kini telah mendapatan 36 ribu like dan dibanjiri komentar netizen bernada pujian dan salut.

''Jojo so proud of you,'' tulis @jenniferw.

''Respect mas @jojosuherman. Semoga slalu dilancarkan rejeki nya buat mas Jojo dan si mbak nya,'' tulis @evadinnazvah.

 

Terkait

Terkini