Mobil

Bajaj Peduli Anak Yatim Piatu di Jakarta, Bikin Salut

Bajaj yang satu ini benar-benar bikin salut.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Bajaj di Jakarta. (suara.com)
Bajaj di Jakarta. (suara.com)

Mobimoto.com - Di tengah kerasnya kehidupan Ibu Kota Jakarta, ternyata masih ada kebaikan yang cukup membuat hati tersentuh. Seperti yang dilakukan sopir bajaj yang peduli anak yatim piatu berikut ini.

Meski bukan yang pertama kali, aksi sopir bajaj kali ini layak dicontoh sopir angkutan umum lainnya dan sindiran bagi pengguna jalan lain.

Sebuah foto diunggah jejaring sosial Instagram @newdramaojol.id pada Minggu (16/9). Bukan menampilkan potret ojol seperti biasanya, melainkan sebuah potret kemuliaan dari seorang sopir bajaj.

Tampak, sebuah tulisan menempel di bagian bajaj berpelat nomor B 4616 BZG yang tidak diketahui identitas pemilik dan sopirnya. Tentunya bukan sembarang tulisan karena menyedot perhatian pengguna jalan lain.

Bajaj peduli anak yatim piatu. (Instagram/@newdramaojol.id)
Bajaj peduli anak yatim piatu. (Instagram/@newdramaojol.id)

''Khusus hari Minggu anak yatim piatu ke Monas gratis naik bajaj ini,'' tulisan yang tertempel.

Wah, sepertinya sopir bajaj tidak hanya fokus mencari nafkah tapi juga mencari pahala dengan jalan memuliakan anak yatim piatu. Betapa bahagianya mereka yang sudah tidak punya orang tua gratis pergi ke Monas.

Kepedulian sopir bajaj kali ini benar-benar bikin terenyuh. Pantas jika mendapat 3.500 like dan dibanjiri komentar bernada  doa dari netizen seperti berikut ini.

''Moga dilancarin bang rezekinya,'' tulis @dhiulhaq.

''Alhamdulillah berkah bang bajaj,'' tulis @duriangrosirbatam.

Salut buat bang bajaj!

Berita Terkait

Berita Terkini