Mobil

DFSK Glory 580, Bikin Meleleh Wanita Karena Ini

Alasan masuk akal kenapa wanita pilih DFSK Glory 580.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Peluncuran DFSK Glory 580 di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta pada Kamis (12/9). (Mobimoto.com/Husna Rahmayunita)
Peluncuran DFSK Glory 580 di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta pada Kamis (12/9). (Mobimoto.com/Husna Rahmayunita)

Mobimoto.com - Wanita biasanya cukup rewel dalam memilih mobil. Tapi tenang, sebuah mobil baru bertajuk DFSK Glory 580 hadir menyapa kalian sebagai mobil Sport Utility Vehicle (SUV) idaman.

Mobil DFSK Glory 580 pertama kali diluncurkan di Jakarta pada bulan Juli lalu dan kini penjualannya merambah ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kehadiran mobil rakitan Tiongkok tersebut konon bakal menggeser pesona mobil SUV lain seperti Wuling, Honda CR-V, Mitsubishi Pajero dan Daihatsu Terios.

Pada acara peluncuran mobil DFSK Glory 580 di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta pada Kamis (12/9), mobil tersebut cukup menarik minat pengunjung.

Ada empat varian yang ditawarkan, yakni: 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T dan 1.5L Turbo Luxury CVT. Keempatnya dibanderol dengan harga yang berbeda-beda sesuai spesifikasi masing-masing.

DFSK Glory 580. (dfskmotors.co.id)
DFSK Glory 580. (dfskmotors.co.id)

Sebenarnya, mobil tersebut cocok digunakan untuk semua kalangan khususnya mereka yang menyukai mobil berbodi besar yang mampu menampung banyak penumpang.

Frans Wang selaku Managing Director of Sales Center PT Sokokindo kemudian mengungkap alasan kenapa kaum wanita cocok mengendarai mobil DFSK Glory 580 seperti berikut.

1. Desain yang cantik tak kalah mobil SUV lainnya

''Wanita akan semakin cantik jika mengendari mobil ini,'' ujar Frans Wang kepada awak media.

Dilihat dari bodi luarnya, mobil baru rakitan Tiongkok tersebut memang memiliki desain yang cukup agresif dan gagah sesuai dengan kapasitas penumpang di dalamnya.

2. Sistem pengoperasian mudah

DFSK Glory 580. (dfskmotors.co.id)
DFSK Glory 580. (dfskmotors.co.id)

Kaum hawa pastinya pengen sesuatu yang praktis. DFSK Glory 580 mewakili keinginan tersebut. Berbagai fitur seperti kamera dalam (Vehicle Running Recorder), kunci pintar (Smart Key) dan dua jenis transmisi.

3. Fitur keselamatan mumpuni

Tak hanya cantik dan pintar. DFSK Glory 580 juga menjamin keselamatan pengendaranya. Dibuktikan dengan banyak fitur pendukung seperti: Electronic Stability Program, Electronic Brake Assist dan Anti Lock Braking System.

Mobil ini telah lolos uji tabrak dengan hasil bintang lima dari C-NCAP (China-New Car Assessment Program).

Berita Terkait

Berita Terkini