Mobil

Perjuangan Angkot Terobos Separator Busway Ini Berakhir Apes

Sudah jatuh tertimpa tangga, simak kisah sopir angkot dan kongsinya berikut ini.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Angkot terobos separator busway. (Instagram/@newdramaojol.id)
Angkot terobos separator busway. (Instagram/@newdramaojol.id)

Mobimoto.com - Makin ada-ada saja kelakukan pengendara di Indonesia. Kali ini giliran sopir angkot bersama kongsinya yang mencoba menerobos separator busway dan berakhir apes.

Kisah angkot terobos separator busway tampak dari sebuah video yang diunggah jejaring sosial Instagram @newdramaojol.id pada Kamis (30/08/2018).

Awalnya, sebuah angkot orange berpelat nomor B247xxx benar-benar nggak sadar bodi. Setelah masuk jalur busway di sebuah jalanan di Ibu Kota Jakarta,  kendaraan roda empat tersebut mencoba meloloskan diri dengan melewati separator busway.

Tapi sayang, usahanya nggak berhasil karena jalur yang begitu sempit. Melihat kegagalan tersebut, seorang pria yang memakai baju merah turun dari angkot kemudian berusaha keras menyeret separator busway yang terbuka.

Sudah diberi jalan, angkot tersebut belum bisa meloloskan diri. Pria berbaju merah kemudian kembali menyeret separator busway. Tapi masih saya belum berhasil.

Angkot terobos separator busway. (Instagram/@newdramaojol.id)
Angkot terobos separator busway. (Instagram/@newdramaojol.id)

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, tak diduga seorang petugas polisi meluncur dari arah yang berlawanan dengan meniup peluit. Alhasil, sopir angkot bersama kongsinya terciduk.

Ketangkap basah, sopir angkot pun langsung memundurkan kendaraannya. Dan apesnya lagi, kongsi sopir angkot disuruh untuk mengembalikan posisi separator busway.

Kisah angkot yang menerobos separator busway kali ini mengingatkan penonton dengan cerita pengendara Yamaha Fino yang ditinggal teman-temanya setelah gotong royong mengangkat sepeda motor. Bagaimanapun, mobil pribadi atau umum dan juga sepeda motor tidak diizinkan untuk melewati jalur busway.

Kini, video tentang perjuangan angkot ini telah disaksikan 43 ribu kali. Banyak netizen Indonesia yang kemudian memberikan komentar kocak seperti berikut.

''Setidaknya diriku pernah berjuang, '' tulis @dhinioktv.

''Usaha mengkhianati hasil,'' komen @arojak_.

''Gue ulang- ulang videonya biar bapaknya pegel mindahin separatornya,'' sindir @yohanessraga.

Simak videonya berikut ini.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini