Mobil

Kim Kardashian Dapat Kado Mobil Macho dari Kanye West, Keren!

Bikin ngiri, Kim Kardashian dapat kado mobil keren dari sang suami.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Kim Kardashian dan Kanye West. (dnaindia.com)
Kim Kardashian dan Kanye West. (dnaindia.com)

Mobimoto.com - Kim Kardashian baru saja mendapatkan kejutan dari sang suami, Kanye West. Sebuah mobil Mercedes Benz G550 dipersembahkan kepadanya sebagai kado istimewa.

Sosok Kim Kardashian memang selalu menjadi sorotan. Segala sesuatu yang berkaitan dengan selebritis papan atas tersebut menjadi buruan paparazi dan tak luput dari perhatian netizen.

Sebuah video diunggah oleh jejaring sosial Instagram @kimkardashiansnap pada Minggu (26/08/2018). Dalam video tersebut, tampak sebuah mobil Mercedes Benz G550 4x4 yang cukup macho jika ditunggangi kaum hawa.

Mobil tersebut merupakan hadiah spesial dari Kanye West,  suami Kim Kardashian yang telah bersama dengannya sejak tahun 2014.

Uniknya, Mobil Mercedes Benz G550 4x4 milik Kim Kardashian cukup nyentrik dengan balutan warna neon green, sangat mencolok jika diadu warnanya dengan kendaraan lain di jalanan.

Mercedes Benz G550 milik Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashiansnap)
Mercedes Benz G550 milik Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashiansnap)

Sepertinya Kanye West benar-benar menjawab impian sang istri. Sebab, Kim Kardashian telah lama mengincar mobil tersebut apalagi sang adik, Kylie Jenner telah terlebih dahulu pamer Mercedes Benz G550 warna orange. 

Apa sih keistimewaan Mercedes Benz G550 4x4?

Kim Kardashian dan Mercedes Benz G550. (capitalfm.com)
Kim Kardashian dan Mercedes Benz G550. (capitalfm.com)

Mobil macho Mercedes Benz G550 4x4 cukup laris di luar negeri, khususnya di Amerika Serikat.  Sedangkan di Indonesia, model baru mobil belum tersedia.

Untuk harga, mobil SUV Mercedes Benz G550 4x4 baru dibanderol dengan Rp 3,5 miliar untuk pasaran luar negeri.

Jika dilihat dari bodi, mobil itu cukup kokoh apalagi dengan dukungan suspensi dual springs, dumper adjustable dan ukuran velg 22 inci serta ground clearance 17 inci.

Perlu usaha lebih bagi pengendara yang memiliki tubuh mungil untuk menunggangi Mercedes Benz G550 4x4.

Mercedes Benz G550. (coolmaterial.com)
Mercedes Benz G550. (coolmaterial.com)

Dengan bodinya yang tangguh, mobil SUV tersebut juga sanggup memenuhi hobi off-road karena cukup tangguh menembus segala medan. 

Beralih ke jeroan, mobil itu mengusung kapasitas mesin 4.000cc twin turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 410 dk dan torsi 610 Nm.  Performa yahud nih.

Berita Terkait

Berita Terkini