Mobil

Mobilnya Lecet Sedikit, Seorang Pria Marahi Wanita di Bali

Andaikan masalah ini ditanggapi dengan lebih tenang maka tidak akan sampai seperti ini jadinya.

Agung Pratnyawan | Praba Mustika

Padahal Hanya Lecet Sedikit Sob. (Facebook/Denpasar Info)
Padahal Hanya Lecet Sedikit Sob. (Facebook/Denpasar Info)

Mobimoto.com - Media sosial kembali ramai dengan video seorang pria yang kesal karena mobilnya terbaret oleh seorang pengendara sepeda motor, tapi karena ditanggapi dengan emosi, pria ini malah dianggap lebay alias berlebihan oleh saksi mata.

Pengendara motor yang dikatakan menyerempet mobilnya adalah seorang wanita Sob, dan karena kesal mobilnya jadi lecet gara-gara si wanita, pria ini lantas meminta ganti rugi untuk mengecat ulang mobilnya.

Padahal setelah dilihat, baret yang dituduhkan si pria ini sangat kecil Sob, bahkan hampir tidak terlihat, kalau hanya diperhatikan sekilas.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Denpasar Info, pria ini menginginkan si pengendara motor bertanggung jawab terhadap lecet di mobilnya.

Saksi mata dan warga sekitar malah membela si wanita yang mengendarai sepeda motor karena cara si pria dalam meminta ganti rugi dianggap tidak sopan.

Ini Sob, videonya.

Memang Sob, dalam mengemudikan mobil atau mengendarai sepeda motor, insiden dengan pengendara lain seperti terserempet atau diserempat mungkin saja terjadi.

Makannya setiap masalah yang ada di jalan lebih baik tanggapi dengan kepala dingin dan tidak usah dibesar-besarkan, toh selama tidak membahayakan nyawa pengemudi mobil atau pengendara sepeda motor, tentu bisa diselesaikan dengan berbicara baik-baik Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini