Mobil

Deretan Mobil Mewah Milik Bintang Sepak Bola Dunia

Para pemain ini kolek si mobil mewah dari Lamborghini, Ranger Rover hingga Ferarri.

Agung Pratnyawan

Cristiano Ronaldo dengan Lamborghini. (footballprognosis.com)
Cristiano Ronaldo dengan Lamborghini. (footballprognosis.com)

Mobimoto.com - Pemain bintang Sepak Bola dunia pasti punya gaji yang wah, tidak heran banyak yang memiliki mobil mewah. Apa saja mobil mewah pilihan mereka?

Seorang pemilik dealer mobil di Inggris bernama Richard Clark mengungkapkan 10 mobil mewah yang paling sering diminati oleh para pemain bintang di Liga Inggris, mulai dari Lamborghini, Ranger Rover hingga Ferarri.

Clark mengaku sudah mendapatkan kepercayaan untuk melayani beberapa pemain bintang Liga Inggris untuk mendapatkan mobil mewah impian mereka sejak tahun 2005.  Uniknya, beberapa pemain sering melakukan transaksi dengannya hanya dengan melalui WhatsApp.

''Saya pasti menjual ratusan mobil melalui WhatsApp, mereka tidak tertarik untuk duduk dengan seseorang dengan setelan jas. Mereka lebih suka menelepon atau mengirim pesan kepada seseorang dan berkata, 'Ini yang saya inginkan, bisakah Anda mewujudkannya?''' kata Clark dilansir dari The Sun

Premier Sport Sollution yang terletak di jalan Holdenhurst, Bournemouth adalah nama showroom milik Clark yang dikhususkan untuk para selebriti dan atlet sepak bola menghabiskan uangnya.

Clark mengaku sudah memperlakukan semua pemain yang menghubunginya dengan pelayanan kelas satu demi menjaga hubungan antara para pemain bintang yang beruang banyak dengan kelanjutan bisnisnya.

''Kami mencoba memberi para pesepak bola dengan tingkat pelayanan yang layak, ke pintu mereka, dan mereka semua kembali. Kami beruntung karena kami memiliki pasar selebriti sejak saat itu. Siapa pun yang muda, kaya, selebritis, atau pesepak bola mereka datang kepada kami,'' jelas Clark.

Berikut beberapa mobil pemain Liga Inggris yang dibeli dari Clark:

1. Lamborghini Aventador

Cristiano Ronaldo dan mobil  Lamborghini-nya (minutounocom)
Cristiano Ronaldo dan mobil Lamborghini-nya (minutounocom)

Mobil seharga 260.000 pundsterling ini banyak diminati oleh pemain sepak bola Liga Inggris. Cristiano Ronaldo, Samir Nasri, dan Sergio Aguero membelinya di Show Room milik Clark.

2. Mercedes G63

Mesut Ozil dan Mercedes G63 (Mirror)
Mesut Ozil dan Mercedes G63 (Mirror)

Raheem Sterling, Andreas Pereira, Kevin De Bruyne, Mesut Ozil membeli mobil bernuansa militer ini seharga 140.000 pundsterling dari Clark.

3. Range Rover Vogue

Wayne Rooney dan Range Rover Vogue (Daily Mail)
Wayne Rooney dan Range Rover Vogue (Daily Mail)

Clark pernah menjual mobil keluaran Land Rover ini kepada Antonio Valencia, Eric Dier, dan Wayne Rooney seharga 81.900 poundsterling.

4. Ferrari 488

Ferarri 488 dan Lacazette (The Sun)
Ferarri 488 dan Lacazette (The Sun)

Alexandre Lacazette dan Cristiano Ronaldo mengeluarkan uang 205.000 poundsterling untuk membeli mobil keluaran kuda jingkrak ini dari Clark.

5. Audi R8

Audi R8 dan Neymar
Audi R8 dan Neymar

Neymar, Theo Walcott, dan Steven Ireland adalah salah tiga pemain yang membeli mobil seharga 112.520 Poundsterling ini dari Clark.

6. Mercedes S63 AMG Coupe

Hertor Bellerin dan Mercedes S63 AMG Coupe (Mirror)
Hertor Bellerin dan Mercedes S63 AMG Coupe (Mirror)

Mobil seharga 128,000 poundsterling yang dijual Clark kepada Trent Alexander-Arnold dan Hector Bellerin.

7. Bentley GT

Bentley GT dan Romelu Lukaku
Bentley GT dan Romelu Lukaku

Bentley GT adalah mobil yang dibeli Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku senilai 156,700 poundsterling dari Clark.

8. Bentley Bentayga

Bentley Bentayga dan Phil Jones (Mirror)
Bentley Bentayga dan Phil Jones (Mirror)

Clark menjual Bentley Bentayga dengan harga 136.200 poundsterling kepada Phil Jones dan Raheem Sterling

9. Range Rover Sport SVR

Range Rover Sport SVR dan Luke Shaw (metro)
Range Rover Sport SVR dan Luke Shaw (metro)

99,680 Poundsterling harus diberikan Jesse Lingard, Luke Shaw, John Terry dan Phil Jones kepada Clark untuk mendapatkan mobil mewah ini.

Tulisan mengenai mobil mewah milik bintang Sepak Bola ini sudah dimuat di Bolatimes.com dengan judul Deretan Mobil Super Milik Pemain Sepak Bola Bintang di Dunia.

Berita Terkait

Berita Terkini