Mobil

Ngebut di Jalan, Pemilik Dodge Challenger Hellcat ini Ditangkap!

Sekeren apapun kendaraanmu, aksi ugal-ugalan tidak pernah direkomendasikan, bahkan jika kamu mempunyai asuransi.

Stephanus Aranditio | Cesar Uji Tawakal

Dodge Challengger yang terekam sedang 'kebut-kebutan' di jalan. (autoevolution.com)
Dodge Challengger yang terekam sedang 'kebut-kebutan' di jalan. (autoevolution.com)

Mobimoto.com - Punya mobil mahal dengan spesifikasi "kejam" mungkin menjadi godaan tersendiri bagi pemiliknya untuk 'ngebut' di jalan.

Seperti pria asal Amerika satu ini pemilik sebuah Dodge Challenger Hellcat, pria ini memacu mobilnya hingga mencapai kecepatan 198 mil per jam atau setara 318 km/jam.

Selain itu, pria yang diketahui bernama William Jefferson itu juga mengabadikan momen 'gas pool' nya di jalan raya menggunakan telepon genggam.

Jefferson juga mengabadikan wajahnya ketika sedang berkendara.

Selain karena kebut-kebutan dijalan, aksinya menggunakan telepon genggam ketika mengemudi merupakan perilaku yang dapat membahayakan pengendara lain.

Apalagi sambil naik Dodge Challengger Hellcat yang memiliki tenaga mencapai 707 daya kuda dan kecepatan maksimal 199 mil per jam atau 320 km/jam.

Ilustrasi Dodge Challenger Hellcat. (caranddriver.com)
Ilustrasi Dodge Challenger Hellcat. (caranddriver.com)

Selain itu, mobil yang diklaim mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu hanya 3,6 detik ini sebaiknya tidak digunakan sembarang orang karena 'performa mautnya'. Butuh kebijaksanaan ekstra untuk berkendara aman di jalan raya.

Aksi ngebut di atas tentu saja tinggal menunggu waktu sampai aparat bertindak.

Dan benar saja, setelah Jefferson mengunggah aksinya videonya di internet, polisi langsung membekuk pria berusia 22 tahun itu setelah berhasil melakukan identifikasi terkait videonya yang beredar di Youtube. Berikut videonya.


Jangan ditiru ya sob, selalu berkendaralah dengan aman dan taati peraturan berlalu lintas!

Berita Terkait

Berita Terkini