Mobil

Biarpun Berjenis Kei-Car, Honda N-Van Bisa Membawa Moge Lho

Dalam percobaannya, bahkan motor Honda CRF250L bisa masuk ke dalam Honda N-Van.

Agung Pratnyawan | Praba Mustika

Honda N-Van. (honda.lrnc.cc)
Honda N-Van. (honda.lrnc.cc)

Mobimoto.com - Produsen mobil Jepang pernah membuat sebuah tren kei-car alias mobil kecil, seperti mengulang tren, Honda N-Van hadir sebagai kei-car tapi, dia bisa membawa moge di dalamnya lho.

Honda N-Van ini sudah dipasarkan di Jepang bulan Juli 2018 kemarin, dan semua variannya membawa mesin 3 silinder 660 cc DOHC.

Yang menarik dari kei-car ini adalah konfigurasi kursinya yang bisa dilipat rata lantai, Sob.

Konfigurasi Kursi Honda N-Van yang Bisa Dilipat Rata Lantai. (honda.lrnc.cc)
Konfigurasi Kursi Honda N-Van yang Bisa Dilipat Rata Lantai. (honda.lrnc.cc)

Honda N-Van sepertinya cukup bisa diandalkan untuk mereka yang memiliki usaha dagang yang sering membawa barang seperti dus dalam jumlah banyak.

Karena dilihat dari sisi ergonomi-nya Honda N-Van cukup mudah seperti penggunaan pintu geser di sisi kanan dan kiri mobil dan juga pintu belakang yang bisa dibuka sangat lebar sehingga memudahkan akses bongkar muat.

Honda N-Van. (honda.lrnc.cc)
Honda N-Van. (honda.lrnc.cc)

Bahkan melalui YouTube-nya, autoby.jp melakukan percobaan untuk membuktikan bahwa kei-car Honda N-Van ini memiliki ruang kabin yang besar dan akses yang mudah.

Nggak tanggung-tanggung Sob, untuk membuktikan hal itu, mereka mencoba memasukkan moge ke dalam Honda N-Van.

Mereka melakukan beberapa percobaan seperti memasukkan Honda CB250R, Honda CRF250L dan yang Honda CB1300SF. Langsung lihat videonya deh, Sob.

Tuh kan Sob, biarpun Honda N-Van masuk ke dalam jenis kei-car tapi berkat desain yang tepat, menjadikan mobil ini mampu membawa moge seperti Honda CB1300SF tanpa kesulitan berarti. Keren kan, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini