Mobil

Olga Lydia Kangen Kepada ...

GIIAS 2018 menjadi salah satu tempat belajar teknologi otomotif.

RR Ukirsari Manggalani

Olga Lydia, presenter yang disebut-sebut pakar membawakan topik-topik otomotif [Suara.com/Muhaimin A. Untung].
Olga Lydia, presenter yang disebut-sebut pakar membawakan topik-topik otomotif [Suara.com/Muhaimin A. Untung].

Mobimoto.com - Presenter cantik Olga Lydia yang banyak malang-melintang membawakan acara-acara bertema otomotif, dijumpai tersenyum senang usai bertugas sebagai master of ceremony di Wuling Motors Indonesia. Dalam acara press day hari pertama, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, ICE BSD City, Tangerang, Banten.

"Sudah cukup lama saya tidak beraktivitas di pameran otomotif," ceritanya.  "Karena itu saat diberi mandat oleh Wuling langsung menerima senang hati. Menimba pengalaman di dunia transportasi darat baik passenger car, commercial, maupun concept car seperti ini mahal, loh."

Menurut perempuan yang menikah dengan pengusaha asal Surabaya, Jawa Timur ini, ia merindukan gelaran otomotif sekaliber GIIAS 2018.

Pasalnya, di sinilah ia bisa menyimak berbagai produk otomotif terkini. Tak sebatas passenger car dengan berbagai fitur semata. Namun mobil konsep bergaya imut yang menggendong teknologi masa depan.

"Pendek kata, ini cara menambah wawasan otomotif secara menyeluruh, termasuk tinjauan hemat energi dengan tenaga alternatif," ujarnya sebelum melanjutkan kegiatan mengunjungi beberapa booth di Hall 10 GIIAS 2018.

 

Lebih banyak tentang aktris dan presenter Olga Lydia, silakan menuju Suara.com 

Berita Terkait

Berita Terkini