Mobil

Membongkar Misteri Mobil Daihatsu yang Nampang di GIIAS 2018

Daihatsu Indonesia memberikan bocoran mobil baru yang bakal nampang di acara GIIAS 2018. Kira-kira merek apa ya?

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Bocoran mobil Daihatsu terbaru/IG:@daihatsuind
Bocoran mobil Daihatsu terbaru/IG:@daihatsuind

Mobimoto.com - Tak ingin kalah dari platform otomotif lainnya, Daihatsu Indonesia bakal memamerkan mobil baru di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Ajang tersebut bakal berlangsung 2 - 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang (Banten).

Mobil merek apa yang akan dipamerkan Daihatsu?

Daihatsu sepertinya mengajak penggemar otomotif main tebak-tebakan. Sebab, mobil baru masih misterius.

Sebuah gambar diunggah akun Instagram @daihatsuind pada Sabtu (28/7/2018).

Tampak sebuah foto yang menampilkan bagian depan mobil di balik latar belakang warna merah dan hitam. Agar lebih misterius, Daihatsu pun menyematkan tulisan Coming Soon (segera hadir).

Caption foto bertuliskan "Something New is Coming....#DaihatsuGIIAS2018" semakin membuat yakin penggemar jika mobil baru Daihatsu bakal meluncur dalam waktu dekat.

Daihatsu Ayla/IG:daihatsuind
Daihatsu Ayla/IG:daihatsuind

Sebuah petunjuk datang dari logo merek mobil Daihatsu. Simbol huruf A di bagian tengah atas (grille) mirip dengan kepunyaan mobil Ayla.

Sedangkan untuk bodi cukup berbeda dari Ayla pada umumnya. Ditandai dengan kisi-kisi lebih lebar, lampu utama lebih mencolok ada garis chrome yang menjalar dari sisi kanan ke kiri.

Sejalan dengan itu, jawaban mobil Daihatsu baru pun mulai terkuak.

Sebuah sumber menyebutkan jika mobil Daihatsu terbaru itu memang Ayla tapi versi turbo. Pantas jika ada modifikasi di berbagai sisi.

Bocoran merek sudah, penggemar Daihatsu pun kini harus menebak spesifikasi dan harganya.

Sebagai tambahan info, Daihatsu Ayla yang dijual di pasaran saat ini masuk dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC) alias mobil murah yang ramah lingkungan. Harganya dibanderol mulai Rp 90 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkini