Events

Trading Aman dan Mudah Tarik Dana, Ini Keunggulan Pakai Binomo

Ini keunggulan dan kemudahan untuk trading via Binomo.

Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Binomo
Ilustrasi Binomo

Binomo akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para trader yang bertransaksi di pasar finansial, dengan beragam pilihan. Dalam trading, jangan ragu untuk bertanya kepada orang yang sudah Anda anggap ahli, agar mendapat hasil yang maksimal.

Urusan Tarik Dana sangat Mudah

Ketika perkiraan Anda benar dan mulai mendapatkan untung dari trading, tentu Anda memikirkan cara untuk menarik dana dari keuntungan trading di Binomo. Untuk menarik keuntungan hasil trading, Anda dapat lakukan dengan masuk ke akun Binomo Anda, kemudian cari menu Tarik Dana dan masukkan sejumlah dana yang ingin ditarik. 

Jika semua pengisian sudah selesai, Anda akan menerima e-mail balasan untuk proses verifikasi akun Binomo Anda. Untuk memberikan keamanan dalam penarikan dana, Anda akan dimintai beberapa file dan screenshot bukti transfer deposit pertama kali yang bisa dikirimkan melalui e-mail. 

Proses penarikan membutuhkan waktu, mulai dari beberapa menit hingga 3 hari kerja, tergantung pada jenis akun dan system pembayaran yang Anda pilih.  Penarikan dana bisa ke akun kartu bank, berbagai penyedia, atau layanan dompet elektronik. Selain itu, Anda juga bisa melakukan penarikan menggunakan Doku dan Fasapay.

Saat ini, untuk melakukan penarikan dana dari akun Binomo ke rekening bank lokal yang Anda miliki, dapat menggunakan fitur baru yang disediakan oleh Binomo yaitu melalui Virtual Akun. Isi formulir yang ada dengan lengkap, mulai dari nama pemilik, nomor rekening, kantor cabang bank, dan nominal saldo yang ingin ditarik. 

Binomo selalu memberikan inovasi dan informasi yang diperlukan trader. Jika tertarik, pastikan Anda telah memahami setiap kebijakan yang berlaku. 

Berita Terkait

Berita Terkini