Rabu, 30 September 2020

Catat! Balap MotoGP Virtual Kembali Digelar Akhir Pekan Ini, Rossi Ikut

Siapakah yang bakal menjadi pemenang di balap virtual MotoGP periode kedua ini?

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Balap virtual MotoGP (MotoGP)
Balap virtual MotoGP (MotoGP)

Mobimoto.com - Jadwal MotoGP yang belum menentu membuat para fans kecewa. Tapi tenang, kalian tetap bisa melihat aksi para pembalap favorit kalian balapan lagi kok akhir pekan ini.

Yups, balap virtual MotoGP bertajuk "Stay At Home GP" kembali diselenggarakan. Ini merupakan gelaran kedua setelah sebelumnya balap ini digelar pada Minggu (29/3/2020).

Kali ini, line up pembalap bakal ada yang berbeda nih, yakni nama Valentino Rossi muncul. Sebelumnya The Doctor tampak tidak mengikuti balap virtual ini lantaran alasan pribadi.

Line-up kali ini diantaranya ada Marc Marquez, Alex Marquez, Fabio Quartararo, Takaaki Nakagami, Tito Rabat, Francesco Bagnaia, Michele Pirro, Danilo Petrucci, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Balap virtual MotoGP bakal digelar Minggu (12/4/2020) (Twitter-MotoGP)
Balap virtual MotoGP bakal digelar Minggu (12/4/2020) (Twitter-MotoGP)

Masih sama seperti seri virtual pertama, penentuan posisi start dilakukan melalui kualifikasi yang digelar sesaat sebelum balapan. Kualifikasi dilangsungkan selama lima menit.

Balapan virtual seri kedua akan dihelat pada Minggu (12/4) akhir pekan ini. Demikian dikutip dari Crash.

Sirkuit yang bakal dipakai untuk balap virtual ini yakni Red Bull Ring yang bermarkas di Austria.

Kira-kira siapa yang bakal menjadi pemenangnya nanti? Penasaran kan. Tonton saja nanti di Youtube resmi MotoGP pada pukul 20.00 WIB pada Minggu (12/4) akhir pekan ini.

Terkait

Terkini