Events

Yuk Gabung Gerakan Otomotif Against COVID! Barengan Perangi Virus Corona

Nantinya seluruh donasi akan dikelola oleh dr. Tirta, sekaligus mendistribusikannya untuk para pejuang medis di rumah-rumah sakit yang membutuhkan.

Angga Roni Priambodo | Hikmawan Muhamad Firdaus

Otomotif Against COVID!.[NMAA]
Otomotif Against COVID!.[NMAA]

Mobimoto.com - Pandemi virus corona memang sangat 'mengacaukan' segala sektor di Indonesia. Untuk saat ini, bantuan dalam bentuk apapun sangat dibutuhkan, terutama untuk tenaga medis. 

Melihat hal tersebut, sejumlah car enthusiast Tanah Air sepakat membuat kampanye donasi daring bertajuk: Otomotif Against COVID. Pengumpulan dana melalui situs penggalangan dana Kitabisa.com.

Kampanye ini dilatar belakangi mewabahnya virus COVID-19, yang saat ini sudah menjangkiti lebih dari 1.400 orang di Indonesia. Serta kelangkaan Alat Perlindungan Diri (APD) untuk tenaga medis.

Kampanye ini diinisiasi oleh para pegiat otomotif Indonesia, di antaranya Andre Mulyadi (IMX),  Youtuber Garasi Drift, Kiki Anugraha (KARMA Bodykit), Akbar Rais (Drifter), Youtuber MotoMobi TV, Erwin (ABBAN), Iman (Gearhead Monkey Garage), Pengepul Mobil, William Bakajin, INFIA, serta National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Otomotif Against COVID!.[NMAA]
Otomotif Against COVID!.[NMAA]

Dalam siaran persnya, menyebutkan hingga Senin (1/3) siang donasi yang terkumpul sudah mencapai angka Rp 73 juta yang akan terus bertambah hingga 31 hari ke depan.

“Kami prihatin dengan kondisi wabah saat ini. Sebagai bagian dari masyarakat, kami sepakat jika teman-teman pelaku dan pecinta otomotif juga harus berperan untuk menghadapi situasi ini. Yang saat ini bisa kita lakukan adalah dengan tetap di rumah dan mengumpulkan donasi secara online,” ujar Andre Mulyadi, yang mewakili para pegiat otomotif dikutip dari siaran pers.

Kampanye Otomotif Against COVID merupakan bagian fundraiser dari kampanye dr. Tirta Mandira Hudhi atau yang biasa dipanggil dr. Tirta, seorang influencer sekaligus dokter yang saat ini aktif memerangi virus COVID-19 di Indonesia.

Nantinya seluruh donasi akan dikelola oleh dr. Tirta, sekaligus mendistribusikannya untuk para pejuang medis di rumah-rumah sakit yang membutuhkan.

Jadi bagi para pecinta dan pelaku otomotif, atau masyarakat luas yang ingin melakukan donasi silakan klik berikut https://bit.ly/2Jfr1wn atau kunjungi website kitabisa.com dan masukkan kata kunci Otomotif Against Covid (Saling Bantu Lawan COVID-19).

Berita Terkait

Berita Terkini