Senin, 28 September 2020

Kalah di Balapan Virtual, Marc Marquez: Ayo ke Lintasan!

Marquez ngebet balapan usai kalah di ajang 'mabar'.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Marc Marquez. [supermoto8.com]
Marc Marquez. [supermoto8.com]

Mobimoto.com - Balapan virtual perdana yang dihelat oleh Dorna baru selesai digelar kemarin (29/3/2020). Alex Marquez berhasil keluar sebagai pemenang dalam ajang hiburan tersebut.

Sementara itu sang kakak, Marc Marquez menempati urutan kelima. Namun gara-gara ajang mabar (main bareng) tersebut, juara dunia MotoGP ini malah jadi ngebet ingin segera balapan di lintasan.

Dilansir dari Crash, kekalahan tersebut malah membuat pembalap asal Spanyol tersebut ingin unjuk gigi di balapan sesungguhnya.

"Anda butuh gaya yang berbeda di balapan ini dan saya harus menyesuaikan strategi. Namun sekarang kami ingin kembali bertarung di lintasan sebab itu artinya dunia sudah berada dalam kondisi yang lebih baik. Namun pertama, kami harus menang dalam memenangi pertarungan dengan virus Corona. Jaga diri anda semuanya." tutur Marquez.

Sebelum mengungkapkan hal tersebut, tak lupa Marc memberi selamat atas kemenangan sang adik di balapan online tersebut.

Alex Marquez saat jalani tes MotoGP Qatar (Twitter/alexmarquez73)
Alex Marquez saat jalani tes MotoGP Qatar (Twitter/alexmarquez73)

"Selamat untuk Alex atas kemenangannya, saya tau dia akan melakukannya dengan baik. tentu saja saya ingin lebih baik dai posisi lima. Tapi hasil itu tak terlalu buruk." ungkap Marc.

Ajang balapan virtual kedua akan digelar pada hari Minggu (12/4/2020) dengan pembalap yang lebih lengkap.

Balapan virtual kedua tersebut dihelat lantaran lagi-lagi jadwal seri perdana MotoGP rencananya akan ditunda. Setelah Jerez, banyak yang meragukan bahwa MotoGP akan dimulai di Le Mans pada pertengahan Mei, bahkan seri Mugello yang digelar akhir Mei juga terancam ditunda.

Terkait

Terkini