Rabu, 08 Juli 2020

Bosan Berada di Rumah? Mending Nonton Konten Ekslusif MotoGP Mumpung Gratis

Daripada gabut, mending daftar VideoPass-nya MotoGP, nggak ada ruginya kok!

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Ilustrasi start balapan MotoGP di Thailand.[Crash.net]
Ilustrasi start balapan MotoGP di Thailand.[Crash.net]

Mobimoto.com - Merasa bosan di rumah karena adanya pembatasan aktivitas ke luar rumah? Bingung cari hiburan? Dari pada bingung, mending nonton konten ekslusif MotoGP mumpung gratis lho.

Dikutip dari situs resmi MotoGP, dengan merebaknya virus corona yang membuat orang-orang harus tetap berada di rumah, mereka pun membuat program hiburan sebagai ganti dari ditundanya beberapa seri balapan.

Konten-konten yang mulanya tersedia khusus bagi para pemilik akun resmi berbayar di situs tersebut kini bisa menyimak beberapa dokumenter dan juga beberapa balapan paling hot.

Alex Rins dan Valentino Rossi. (Instagram/bunburyktmsuzuki)
Alex Rins dan Valentino Rossi. (Instagram/bunburyktmsuzuki)

Konten-konten tersebut antara lain balapan klasik antara Mick Doohan dan Alex Criville yang terjadi di tahun 1996.

Lalu ada juga duel legendaris antara Valentino Rossi vs Casey Stooner di Laguna Seca, di mana Rossi mengovertaking Stoner melalui luar lintasan.

Semua konten eksklusif tersedia setidaknya hingga balapan MotoGP kembali bergulir alias hingga merebaknya virus corona berakhir sehingga kompetisi mulai berjalan secara normal.

"Mulai sekarang (20/3/2020) hingga kompetisi di mulai, anda bisa menikmati semua di MotoGP VideoPass secara gratis. Mulai dari balapan 1992 hingga balapan Moto3-Moto2 Qatar 2020), termasuk dokumenter, wawancara eksklusif dan masih banyak lagi." tulis pihak penyelenggara dalam situs resmi mereka.

Terkait

Terkini