Jum'at, 02 Oktober 2020

Hasil Moto2 Qatar 2020, Podium Diraih Pembalap Jepang Tetsuta Nagashima

Hasil balapan seri pembuka Moto2 Qatar 2020

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hikmawan Muhamad Firdaus
cloud_download Baca offline
Tetsuta Nagashima, berhasil menjadi juara seri pembuka Moto2 Qatar 2020.[Twitter/@tetsuta45]
Tetsuta Nagashima, berhasil menjadi juara seri pembuka Moto2 Qatar 2020.[Twitter/@tetsuta45]

Mobimoto.com - Gelaran akbar MotoGP tahun 2020 resmi dibuka dengan hanya diikuti oleh kelas Moto2 dan Moto3. Event itu bertempat di Sirkuit Losail Qatar pada Minggu (08/03) kemarin.

Meski digelar dengan adanya suasana yang 'sepi', balapan berlangsung cukup ketat. Posisi start paling depan diisi oleh Joe Roberts, disusul adik Valentino Rossi, Luca Marini.

Meski begitu, mengawali balapan dari posisi depan tidak menjamin menjadi juara. Terbukti saat staar Joe Roberts justru turun ke posisi kedua di belakang adik Valentino Rossi tersebut.

Namun sayangnya, mendekati putaran akhir, Luca Marini melakukan kesalan dan turun hingga posisi enam. Kesempatan itu tak disia-siakan oleh Lorenzo Baldassarri, Enea Bastianini, dan Tetsuta Nagashima.

Untuk seri pembuka Moto2, pembalap asal Jepang, Tetsuta Nagashima akhirnya keluar sebagai juara pada seri pembuka Moto2. Disusul Lorenzo Baldassarri dan Enea Bastianini.

Pembalap tanah air, Andi Farid Izdihar yang memulai start pada posisi ke-26 berhasil menyentuh garis finish urutan ke-22. Naik empat peringkat dari posisi start.

Berikut ini adalah hasil akhir dari seri pembuka Moto2 Qatar 2020.

Hasil akhir Moto2 Qatar 2020.[MotoGP.com]
Hasil akhir Moto2 Qatar 2020.[MotoGP.com]

Terkait

Terkini