Jum'at, 02 Oktober 2020

Moto2 dan Moto3 Qatar Tetap Lanjut, Tiket Penonton Malah Dibalikin,Ada Apa?

Gelaran Moto2 dan Moto3 tetap lanjut di Qatar, tapi tiket penonton pada dibalikin semua nih

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Andi Farid Izdihar di Moto2. (Twitter/@honda_team_asia)
Andi Farid Izdihar di Moto2. (Twitter/@honda_team_asia)

Mobimoto.com - MotoGP Qatar dipastikan tak akan digelar pada akhir pekan ini karena kekhawatiran pemerintah Qatar dengan virus Corona. Namun gelaran untuk Moto2 dan Moto3 tetap berjalan sesuai jadwal. Lha kok bisa gitu?

Hal ini bukan karena pilih-pilih, ada alasan tersendiri kenapa Moto2 dan Moto3 tetap diselenggarakan meski wabah virus Corona yang makin menjadi-jadi menerpa penduduk dunia.

Menurut Carmelo Ezpeleta selaku CEO MotoGP menyatakan bahwa balapan Moto2 dan Moto3 tetap lanjut lantaran para pembalap di kelas tersebut telah sampai lebih dahulu di sana. Jadi balapan tetap dilanjutkan meski adanya virus Corona.

Namun ada kabar buruk nih buat para penonton yang sudah beli tiket untuk menonton aksi para pembalap Moto2 dan Moto3 di sirkuit Losail. Mereka justru tidak dianjurkan datang menonton secara langsung.

Para pembalap beraksi di Sirkuit Losail, Qatar 2018
Para pembalap beraksi di Sirkuit Losail, Qatar 2018

Tiket yang mereka beli jauh-jauh hari akan dikembalikan dalam bentuk uang. Lha kok malah begitu?

Dilansir dari GPOne, ternyata hal ini dilakukan untuk mengantisipasi menyebarnya virus Corona di lingkungan sekitar. Jadi dipastikan gelaran Moto2 dan Moto3 tak dihadiri penonton di sirkuit Losail.

Jadi buat kalian yang sudah membeli tiketnya, tenang bakal dibalikin kok duitnya. Pemerintah Qatar juga sudah melakukan hal yang terbaik.

Semoga penyebaran virus Corona ini segera berakhir dan tak menjadi penghambat gelaran MotoGp di seri-seri berikutnya.

Terkait

Terkini