Selasa, 29 September 2020

Gaya Santai Maverick Vinales saat Motoran di Banten, Gaspoll!

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales berkesempatan Nge-trail di Banten.

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Motor Maverick Vinales. (Instagram/@maverick12official)
Motor Maverick Vinales. (Instagram/@maverick12official)

Mobimoto.com - Hadir dalam acara "Meet and Greet" yang digelar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Hotel Sheraton Bandara, Tangerang, Banten (4/2/2020), Maverick Vinales menyita perhatian para penggemar. Gara-garanya adalah goyangan dahsyat saat mengikuti joget Tiktok. Simak videonya di sini.

Tak sebatas mitranya di Monster Energy Yamaha Team, Valentino Rossi dibuat kalah telak. Sang manajer tim, Lin Jarvis, serta Presiden Direktur PT YIMM, Minoru Morimoto juga tak sanggup mengimbangi kerennya olah gerak yang dipertontonkan rider MotoGP berjuluk "Top Gun" itu. Seluruh hadirin dibuat terpana, tergelak, dan bertepuk tangan riuh.

"Saya senang bisa hadir di Indonesia. Suka negaranya dan orang-orangnya, apalagi penggemar saya kebanyakan berasal dari sini. Tahun ini kami siap bertarung untuk merebut gelar juara. Jadi, apalagi ya? Nah, seperti yang kalian teriakkan tadi, pokoknya gaspol!" tandas Maverick Vinales yang bernama lengkap Maverick Viñales Ruiz, kelahiran Figueres, Spanyol, 12 Januari 1995. Dan tentu saja, kalimat terakhir diucapkan mengikuti logat bahasa kita sehari-hari.

Lantas sebagai bukti apresiasinya kepada para pemenang kuis "Meet and Greet" yang digelar PT YIMM siang itu, rider berjuluk "Top Gun" ini menyebutkan "Aku cinta Indonesia", juga ia ucapkan secara fasih.

Menjelang sore, Maverick Vinales turun mengaspal dalam touring singkat di sekitar kawasan bandara. Ia menunggang motor trail Yamaha WR 155R, sementara Valentino Rossi, asyik bersama Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS.

Bagaimana gayanya di atas motor trail? Ternyata sama serunya dengan saat ia berjoget TikTok. Penuh semangat dan ngegas selalu!

Sebagai catatan, tunggangan keren  "Top Gun",  Yamaha WR 155R adalah model baru motor trail Yamaha yang bermesin 155cc. Dengan spesifikasi tipe mesin liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA, dengan daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm, torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm, sistem starter elektrik dan transmisi manual.

Suara.com/RR Ukirsari Manggalani.

Terkait

Terkini