Rabu, 26 Februari 2020

Pasutri Asyik Bermesraan Saat Naik Taksol, Justru Ini yang Didapat

Kelakuan sopir taksi online aneh. Pasutri bermesraan dalam mobilnya malah dibawa ke polisi. Padahal mereka sudah sah jadi suami istri

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Ilustrasi taksi online. (shutterstock.com)
Ilustrasi taksi online. (shutterstock.com)

Mobimoto.com - Mobimoto.com - Kisah unik yang dialami pasangan suami istri saat mereka naik taksi online.

Kisah ini dibagikan oleh akun Kohji Toh dalam Facebook pribadinya.

Kohji menceritakan ketika ia naik taksi online di Singapura. Cerita bermula ketika Kohji bersama istrinya memesan taksi online untuk menemui rekan.

Setelah masuk ke mobil, Kohji mengalami beberapa keanehan dari driver taksi online. Driver taksi online tersebut terlalu banyak permintaan kepada Kohji.

Kohji dan istrinya pun menuruti apa yang diminta oleh driver taksi online tersebut. Namun, kehebohan terjadi ketika sang istri minta dipeluk karena tak enak badan.

Hal ini dilakukan agar istri Kohji merasa nyaman dan tak kedinginan ketika berada di dalam taksi tersebut .

Suami istri harus dibawa ke kantor polisi karena terlalu mesra (Facebook/Kohji Toh)
Suami istri harus dibawa ke kantor polisi karena terlalu mesra (Facebook/Kohji Toh)

Namun justru mereka ditegur oleh sopir taksi online tersebut. Menurut sopir tersebut, perbuatan mereka terlalu mesra dan intim di dalam mobil.

Kemudian sopir tersebut meminta mereka berdua untuk saling berjauhan. Paling tidak istrinya tak bersandar di bahu Kohji.

Kohji pun bingung, lalu si sopir pun tiba-tiba membawa mereka berdua menuju kantor polisi. Sopir tersebut melaporkan ke polisi karena mereka terlalu mesra di dalam mobil.

Memang aneh sih yak kelakuan si sopir ini. Padahal kan mereka hubungannya sudah sah, suami istri, lha kok enggak boleh bermesra-mesraan di dalam mobil.

Terkait

Terkini