Rabu, 26 Februari 2020

MotoGP: Marc Marquez Bikin Lukisan Pakai Motornya, Begini Hasilnya

Lukisan Marc Marquez dari motornya itu akan dilelang.

Angga Roni Priambodo
cloud_download Baca offline
Marc Marquez Usai Menangi MotoGP Jerman di Sachsenring. (Instagram/marcmarquez93)
Marc Marquez Usai Menangi MotoGP Jerman di Sachsenring. (Instagram/marcmarquez93)

Mobimoto.com - Setiap manusia yang dilahirkan ke dunia membawa kreativitasnya masing-masing, tak terkecuali pembalap MotoGP, Marc Marquez.

Pembalap asal Spanyol tersebut nyatanya tak hanya kreatif dalam melibas lawan-lawannya di lintasan balapan MotoGP yang digelutinya.

Ia juga punya sisi kreativitas di bidang lain yang baru-baru ini ditunjukkannya. Melukis, adalah sisi lain kreativitas pembalap berusia 26 tahun itu.

Yang keren, jika umumnya orang melukis dengan kuas di sebuah kanvas, Marc Marquez melukis dengan benda yang selama ini dikuasainya, motor.

Hal tersebut ditayangkan dalam channel YouTube Box Repsol, pada Rabu (22/1/2020) lalu.

Marc Marquez melukis dengan motor.[YouTube/Box Repsol]
Marc Marquez melukis dengan motor.[YouTube/Box Repsol]

*klik pada gambar untuk menuju video terkait untuk melihat hasil lukisan Marc Marquez.

Dalam video tersebut, ada delapan kanvas yang digantung di sebuah dinding, yang kemudian  diolah sedemikan rupa oleh pembalap berjuluk The Baby Alien itu dengan motor.

Beberapa warna cat kemudian ditumpahkan ke sebuah wadah yang diletakkan di bawah ban belakang motor yang digeber Marquez.

Putaran pada ban belakang motor Marquez kemudian digunakan untuk mencipratkan cat  ke arah kanvas yang tergantung di belakangnya.

Marquez menggunakan tiga warna cat yaitu merah, biru, dan oranye, sesuai dengan warna khas Repsol, tim yang dibela juara dunia delapan kali itu.

Tak lupa, sebagai pelengkap ia pun membubuhkan tanda tangannya setelah selesai melakukan kegiatan 'melukis' dengan motornya tersebut

Terkait

Terkini