Rabu, 26 Februari 2020

Order Ojek Online, Penumpang Justru Dibikin Kaget dengan Hal Ini

Penumpang dibikin terkejut dengan chat driver ojek online. Bagaimana tidak, ia justru ditodong pisau dalam chat tersebut

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
cloud_download Baca offline
Ilustrasi ojek online (ojol).(mobimoto.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi ojek online (ojol).(mobimoto.com/Ema Rohimah)

Mobimoto.com - Mobimoto.com - Banyak cerita unik dan lucu yang sering menimpa penumpang ojek online (ojol) dalam pekerjaanya mengantar pelanggan.

Ada banyak kisah penumpang yang dibikin ketawa dengan helm yang dipakai driver ojol yang diordernya.

Kali ini ada sebuah kejadian seram tapi justru menggelitik. Seperti curhatan yang dibagikan akun Twitter danipurwadi.

Danipurwadi berbagi cerita tentang kisah menggelitik kepada warganet.

Pastinya kalau kita memesan ojol, biasanya driver ojol menanyakan posisi penjemputan. Ketika ditanya oleh driver, kadang kita membemberi tanda agar driver tidak kebingungan.

Misal pakai kaos putih celana hitam berkacamata, atau ada juga yang memberikan ancer-ancer tempat. Namun danipurwadi dibuat kaget karena chat dengan driver ojol.

Bagaimana tidak kaget, dalam chat tersebut terlihat driver ojol menggunakan emote pisau. Sontak danipurwadi kaget kan, dan ia berpikir kalau mungkin driver ojol tersebut salah emote.

Namun setelah bertemu dengan driver ojol, ternyata bukan salah emote lagi nih tapi benar-benar nyata. Ada pisau tertancap di helm driver ojol tersebut.

Dalam captionnya tertulis "kirain bapaknya salah emote. tp ternyata di helmya emg ada pisau @GrabID".

Sontak hal ini mengundang reaksi warganet.

"Tp itu kreatif min. Begal bakal mikir ni orang dah mati apa msih hidup. Kalau hidup kok ada ya pisau di kepala" tulis niskalahhh.

"Ni jangan2 helmnya harga 3 juta tp bilang ke istrinya harganya 150rb jadinya kena sampit piso oxone" tulis cryiingpuppy.

Terkait

Terkini