Selasa, 19 November 2019

Pamer Foto Libas KTM, Unggahan Johann Zarco Dianggap Sindir Mantan?

Mantan pembalap KTM tersebut dianggap melontarkan sindiran melalui akun Instagramnya.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Johann Zarco saat balapan di Sirkuit Phillip Island bersama tim LCR Honda. (Instagram)
Johann Zarco saat balapan di Sirkuit Phillip Island bersama tim LCR Honda. (Instagram)

Mobimoto.com - Seusai jalannya MotoGP Australia pada hari Minggu (27/10/2019), pembalap pengganti di tim LCR Honda Johann Zarco disebut cari gara-gara dengan mantan timnya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun media sosial Instagram milik Zarco kemarin (28/10/2019) di mana ia terkesan menyindir mantan timnya melalui sebuah foto.

Dalam foto tersebut terlihat saat eks pembalap tim pabrikan KTM tersebut berada di depan Pol Espargaro, yang juga mantan rekan satu timnya.

"Senang dengan akhir pekan di @ausmotogp! Dapat posisi 13, saya mendapat feeling yang bagus, saya harus fokus meningkatkan level dan meraih hasil terbaik." tulis Zarco di unggahan tersebut.

Unggahan Johann Zarco saat berada di depan Pol Espargaro. (Instagram/@johannzarco)
Unggahan Johann Zarco saat berada di depan Pol Espargaro. (Instagram/@johannzarco)

Akibat unggahan foto tersebut, banyak yang menilai bahwa Johann Zarco mengirim pesan tersirat bahwa motor yang kini ia kendarai lebih baik dari sebelumnya, apalagi ditambah dengan potret saat dirinya berada di depan pembalap dari mantan timnya.

Unggahan tersebut kontan menimbulkan beragam reaksi dari para fans. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Ayo Jojo kamu terlihat keren dengan tim LCR Honda." tulis @jimmy_lin_a.

"Lalu kenapa dengan semua muka sedihmu saat balapan bersama KTM? Kamu tahu kalau kamu pembalap yang luar biasa, cukup berikan 110%." tulis @mohdsalkhalifa.

Walaupun Zarco merasa lebih pede dengan motor dari tim Honda, ironisnya saat balapan di Sirkuit Phillip Island, pembalap ini justru finis tepat berada di belakang Pol Espargaro yang menempati posisi 12.

Terkait

Terkini