Sabtu, 19 September 2020

Kocak Pol, Begini Tingkah Nyeleneh Marshal Sirkuit Motegi Jelang Balapan

Aksi tersebut sukses menyita perhatian pecinta balap, rugi deh kalau nggak lihat.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Ilustrasi marshall. (Facebook/Adiputratama)
Ilustrasi marshall. (Facebook/Adiputratama)

Mobimoto.com - Pada balapan MotoGP Jepang kemarin (20/10/2019), Marc Marquez boleh saja merasa bangga lantaran dirinya berhasil mengantar timnya menjadi juara konstruktor pada musim 2019. 

Gelar tersebut diraih setelah pembalap tim Repsol Honda tersebut sukses mengasapi Fabio Quartararo yang berada di belakangnya sepanjang balapan.

Walaupun demikian, Marquez bukan menjadi satu-satunya yang berhasil menyita perhatian publik pecinta MotoGP.

Ogah kalah dengan para pembalap, rupanya para marshal di Sirkuit Motegi juga sempat memperagakan hal konyol sebelum jalannya balapan.

Tak cuma dilakukan satu-dua orang, melainkan hal konyol tersebut dilakukan kru mereka di sepanjang lintasan. Aksi konyol tersebut bisa disimak melalui video berikut ini.

Dalam video tersebut terlihat aksi konyol para marshal saat mobil keamanan sedang melintas menyisir lintasan sebelum balapan.

Terlihat kompak, mereka pun memperagakan beberapa adegan konyol, seperti pemanasan di pinggir lintasan, atau memperagakan pembalap yang terjatuh dan masuk gravel.

Aksi tersebut kontan sukses meyedot perhatian dan mengundang beragam respons , seperti yang diungkapkan para warganet berikut ini.

"Mereka terlihat mengesankan." ujar akun bernama @photowil.

"Lihat ada Neymar di lintasan." ujar @albibex22, mengejek momen saat para marshal memperagakan pembalap yang terjatuh.

Terkait

Terkini