Minggu, 20 Oktober 2019

Melegenda di Lintasan, Valentino Rossi Kikuk Abis saat Main Game MotoGP

Seberapa beda catatan waktu saat dirinya turun ke lintasan dan saat ia main game?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46 @falex79)
Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46 @falex79)

Mobimoto.com - Terkenal jago balapan, Valentino Rossi memiliki segudang prestasi di atas lintasan. Banyaknya raihan prestasi tersebut membuatnya masuk sebagai salah satu legenda kejuaraan dunia MotoGP.

Namun kelihaian Rossi dalam balapan rupanya tak hadir di dalam game. Jago di sirkuit, Valentino Rossi rupanya kikuk saat memainkan game balapan MotoGP 2019.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah video unggahan akun resmi tim pabrikan Yamaha @yamahamotogp.

Dalam video tersebut, terlihat saat Rossi memainkan game sambil bercakap-cakap. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, Rossi memilih untuk bermain balapan di Sirkuit Misano, sirkuit di mana Rossi balapan sebelumnya dan berhasil meraih posisi keempat.

Saat bermain game, ia terlihat beberapa kali kacau mengambil racing line. Bahkan ia juga sempat keluar lintasan dan juga terjatuh dalam game yang ia mainkan.

Catatan waktu Valentino Rossi saat bermain game MotoGP 2019. (Instagram/@yamahamotogp)
Catatan waktu Valentino Rossi saat bermain game MotoGP 2019. (Instagram/@yamahamotogp)

"Mereka membuat karakter saya di game dengan jenggot panjang padahal saat balapan jenggot saya pendek." canda Rossi saat bermain game.

Dalam game tersebut, setelah beberapa kali percobaan, akhirnya Rossi berhasil mencatatkan waktu terbaik selama 1 menit 37,456 detik.

Catatan waktu Valentino Rossi saat di Misano. (motogp.com)
Catatan waktu Valentino Rossi saat di Misano. (motogp.com)

Bagaimana jika catatan tersebut dibandingkan dengan catatan asli saat Rossi balapan di lintasan yang sama pada hari Minggu lalu (15/9/2019)?

Menurut data yang diambil dari situs resmi MotoGP, catatan waktu terbaik Rossi pada balapan tersebut berhasil adalah 1 menit 34,245.

Sehingga dapat disimpulkan, dibandingkan dengan saat bermain game, Rossi di dunia nyata lebih cepat sekitar kurang lebih 3 detik.

Terkait

Terkini