Senin, 14 Oktober 2019

Tegang Pol, Begini Suasana saat Anindya Putri Nonton di Garasi Tim Suzuki

GP Silversone selalu membuat kejutan, begitu juga kali ini.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Aksi Anindya Putri dengan Harley Davidson/IG:@anindyakputri
Aksi Anindya Putri dengan Harley Davidson/IG:@anindyakputri

Mobimoto.com - Pada MotoGP Inggris yang digelar di Sirkuit Silverstone kemarin (26/8/2019), Alex Rins berhasil mencuri kemenangan yang berada di depan mata Marc Marquez.

Tegangnya duel sengit tersebut rupanya tak cuma dirasakan oleh pemirsa di layar kaca, melainkan juga dirasakan oleh para kru balap dari tim pabrikan Suzuki.

Ketegangan tersebut tampak dari sebuah video yang diunggah oleh Puteri Indonesia tahun 2015, Andindya Putri.

Perempuan asal Jawa Tengah tersebut membagikan detik-detik ketegangan para kru balap tim Suzuki saat pembalap andalan mereka Alex Rins bertarung dengan sang juara dunia Marc Marquez. Berikut videonya.

Dalam video tersebut terlihat suasana paddock dari tim pabrikan Suzuki. Mereka terlihat tegang saat menatap layar tv yang tengah memperlihatkan duel tersebut.

Suasana hening pun pecah saat Alex Rins berhasil mencuri kemenangan dari rekan senegaranya tersebut. Para kru balap pun bersorak sorai menyambut keberhasilan kedua tim tersebut di sirkuit Silverstone setelah pertama kali mereka lakukan bersama Maverick Vinales.

Momen tersebut rupanya juga disambut dengan suka cita dari kalangan warganet. Hal tersebut tercermin dari beberapa komentar berikut ini.

"Kemenangan yang sensasional." ujar @anjaspurwanto21.

"Tukang nikung.. Emang bikin sakit.." ujar @neng_thea89 dengan emoticon tertawa.

Terkait

Terkini