Minggu, 15 Desember 2019

Suka yang Santuy, Ini Genre Lagu Favorit Pembalap MotoGP Jack Miller

Unik juga selera musik Jack Miller.

Angga Roni Priambodo
Jack Miller. (Instagram/ausmotogp)
Jack Miller. (Instagram/ausmotogp)

Mobimoto.com - Pembalap MotoGP, Jack Miller baru saja memperpanjang kontraknya degan tim satelit Ducati, Pramac hingga satu tahun ke depan. Pembalap yang dikenal nyantai ini pun mengungkapkan apa genre lagu favoritnya.

Hal ini diketahui dari sesi tanya jawab dari para penggemar untuk pembalap idola mereka. Mulai dari Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow, Valentino Rossi, Pol Espargaro hingga Jack Miller.

Para pembalap pun harus menjawab berbagai pertanyaan yang ternyata mengungkapkan bagaimana pribadi sang pembalap.

Seperti Marc Marquez yang mengaku suka makan pizza setelah balapan. "Biasanya sih, di hari Minggu setelah sampai di rumah, Aku memesan pizza. Ya, karena Aku suka rasanya," kata Marc Marquez.

Lalu pemenang MotoGP Austria, Andrea Dovizioso yang membeberkan tikungan favoritnya yang ternyata ada di Sepang, Malaysia "Aku menyukai tikungan ke tiga di (sirkuit Sepang) Malaysia,"

Valentino Rossi, sementara itu menjelaskan selalu membawa jimat sakti berupa bonek kura-kura yang diberikan oleh sang ibu.

Pertanyaan untuk Jack Peter Miller pun tiba, ia mendapat pertanyaan tentang lagu apa yang akan didengarkan saat melakoni balapan.

Pembalap Australia ini pun mengaku memilih mendengarkan lagu dengan genre Reggae, yang dipopulerkan oleh Bob Marley.

"Mungkin sedikit lagu Reggae. Ya, Aku tidak tahu banyak tapi mungkin Bob Marley," ujarnya.

Suara.com/Praba Mustika.

Terkait

Terkini