Selasa, 19 November 2019

Pandangan Tertutup Kap Mesin, Aksi Hebat Pereli Ini Bikin Kagum

Kok bisa tetap di lintasan, padahal pandangan tertutup kap mesin yang rusak.

Angga Roni Priambodo
Ilustrasi Pereli.
Ilustrasi Pereli.

Mobimoto.com - Kemampuan balap yang luar biasa ditunjukkan seorang pereli asal Jerman yang bernama Timo Scheider dalam ajang lomba reli  Americas Rallycross.

Tutup kap mesin yang rusak membuat bagian tersebut menutupi seluruh kaca depan mobil yang dikendarai oleh Timo di ajang tersebut.

Jika biasanya orang biasa akan kesulitan mengikuti jalur bila pandangannya tertutupi, namun tidak dengan Timo. Secara ajaib dia bisa melanjutkan lomba dengan baik.

Tak hanya itu saja, ia pun bikin kagum banyak orang karena masih bisa mengikuti jalur balapan yang ditentukan meski pandangan terganggu.

Bahkan Timo mampu bersaing berebut posisi dengan pembalap lain yang menempel ketat mobilnya. 

Rekaman video aksi memesona pembalap BMW tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Facebook FIA World Rallycross Championship.

"Bagaimana bisa kita kembali ke (sirkuit) Silverstone tanpa memutar kembali aksi mengemudi yang luar biasa dari Timo Scheider tahun lalu," tulis akun tersebut dalam captionnya.

Banyak penggemar olah raga adu cepat kendaraan yang juga memuji aksi dari Timo tersebut. Hampir seluruhnya memberikan komentar positif di kolom komentar unggahan itu.

"Itulah kenapa kita begitu menyukai tipe balapan seperti itu," komentar Jerry Mike.

"Orang ini akan jadi sopir tank yang sempurna," canda Radostin Velchev.

Terkait

Terkini