Events

Buntuti Truk Naik Sepeda, Sebastian Vettel Dibanjiri Pujian Warganet

Kabarnya, Sebastian Vettel naik sepeda menuju sirkuit Gilles Villeneuve, Kanada.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Sebastian Vettel. (givemesport.com)
Sebastian Vettel. (givemesport.com)

Mobimoto.com - Sebagai seorang pembalap Formula 1 (F1), Sebastian Vettel pastinya tidak kekurangan satu apapun. Pun begitu, pembalap Jerman ini dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Buktinya, ia kedapatan sedang membuntuti truk naik sepeda oleh warganet.

Melalui jejarin Instagram, akun @sebvettelnews membagikan video pembalap tim Scuderia Ferrari, yang tengah menaiki sepeda, terjebak di kemacetan.

Ia terlihat seolah ingin mendahului truk yang berjalan pelan di depannya.

Sosok Vettel, diketahui warganet dari pakaiam warna merah khas tim Scuderia Ferrari yang dikenakan Sebastian Vettel.

Pembalap asal Jerman itu pun, tak ayal dibanjiri pujiam warganet. Banyak yang salut dengan kerendahan hatinya, bahkan tak sedikit yang membandingkannya dengan atlet lain.

Seperti kata @callumbree "kalau dia seorang pesepakbola, pasto sudah naik mobil dan dikawal 50 bodyguard. Salut dengan kerendahan hati Sebastian Vettel,"

"Sementara itu, di tempat lain Lewis Hamilton naik pesawat jet pribadi." Ujar @her_vetzet menyindir pembalap Mercedes itu.

Mungkin Sebastian Vettel ingin menjaga kebugaran tubuhnya jelang F1 GP Kanada, dengan cara menunggangi sepeda menuju sirkuit Gilles Villeneuve. Tapi ternyata aksi tersebut sukses menuai pujian dari warganet.

Berita Terkait

Berita Terkini