Events

Banjir Kritikan, Begini Jadinya Ketika Jorge Lorenzo Melukis Menara Eiffel

Apakah Lorenzo punya bakat lain?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Jorge Lorenzo. (Twitter/@motogp)
Jorge Lorenzo. (Twitter/@motogp)

Mobimoto.com - Tak selalu soal balapan, terkadang para pembalap MotoGP mendapat tantangan aneh-aneh. Dan kali ini yang kena adalah rider baru tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo. Jelang GP Prancis, pembalap asal Spanyol ini kebagian jatah untuk melukis Menara Eiffel.

Tanpa basa-basi, mantan pembalap Ducati ini langsung menunjukkan kemampuan terbaiknya saat menggoreskan tinta di atas selembar kanvas. Bagaimana jadinya? Berikut hasil lukisan Lorenzo.

Lukisan Menara Eiffel karya Jorge Lorenzo. (Instagram/@jokesofgp)
Lukisan Menara Eiffel karya Jorge Lorenzo. (Instagram/@jokesofgp)

Dan bisa ditebak, lukisan ini tentu menuai banyak kritik dari warganet. Namun tak semuanya bernada negatif, banyak juga yang mengapresiasi lukisan buatan mantan rekan satu tim dari Valentino Rossi ini. Berikut beberapa komentar di antaranya.

"Dengan hasil balapan akhir-akhir ini, mungkin dia harus mempertimbangkan untuk banting setir." ujar @mitchellsquinn.

"Dijual seharga 1000 Euro pun tetap bakal laku" ujar @putrisangging.

Masih mengenai petualangan Lorenzo di Prancis, pembalap satu ini begitu dinantikan untuk kembali bersaing di barisan depan setelah pada seri-seri sebelumnya pembalap ini tak pernah meraih hasil memuaskan. Mampukah ia kembali ke persaingan perebutan gelar pada balapan yang digelar di Sirkuit Le Mans akhir pekan ini?

Berita Terkait

Berita Terkini