Events

Diundang Nonton Bola, Marquez Malah Geber Motor dan Bikin Klub Musuh Ciut

Hasilnya pun tim tamu gagal mencetak gol.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Geberan Marquez saat nonton Liga Jerman. (Instagram/@hrc_motogp)
Geberan Marquez saat nonton Liga Jerman. (Instagram/@hrc_motogp)

Mobimoto.com - Ingin dapat tuah dari Marc Marquez, salah satu klub Liga Jerman, RB Leipzig mengundang juara dunia MotoGP 2018 tersebut untuk menonton pertandingan di Red Bull Arena yang digelar Sabtu (11/5) lalu. Bukan asal kirim undangan, baik Leipzig maupun Marquez memang terikat sponsor sebuah merek minuman energi yang sama. Dan kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Marquez.

Marquez saat nonton Liga Jerman. (Instagram/@hrc_motogp)
Marquez saat nonton Liga Jerman. (Instagram/@hrc_motogp)

Datang sebagai pendukung tim tuan rumah, Marquez pun sempat membawa masuk motor balapnya ke dalam stadion. Tak hanya itu, ia juga menggeber-geber RC213V miliknya, membuat suaranya bergema di seantero stadion.

Entah memberikan efek atau tidak, faktanya tim tamu sekaligus raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen yang bertandang di stadion tersebut gagal mencetak gol, membuat pertandingan tersebut berakhir imbang 0-0.

Setelah ini, Marc Marquez dan para pembalap lainnya akan balapan di GP Perancis yang akan digelar di Sirkuit Le Mans, 17-19 Mei nanti. Akankah Marquez kembali berjaya pada balapan tersebut? Ataukah akan ada kejutan dari pembalap lain? Tunggu tanggal mainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini