Events

MotoGP FP1: Jorge Sodok Barisan Depan, Honda Tebar Ancaman

Lorenzo kembali ke depan, akankah kembali kompetitif?

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Duo Rider Honda, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. (Instagram/hrc_motogp)
Duo Rider Honda, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. (Instagram/hrc_motogp)

Mobimoto.com - Duo pembalap Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo akhirnya bisa 'berduaan' dengan menjadi pembalap tercepat pada sesi latihan bebas Jerez GP pada sesi pertama. Marc Marquez menjadi pembalap di posisi pertama di susul rekan satu timnya tersebut.

Selain kedua pembalap tersebut, nama Maverick Vinales juga ikut-ikutan mengisi barisan depan dengan posisi ketiga. Pembalap Monster Yamaha tersebut dibuntuti pembalap tim satelit Honda, Takaaki Nakagami di posisi keempat.

Sementara itu, Sunday Rider Valentino Rossi berada di barisan belakang dengan menempati posisi ke 18, di belakang pembalap tim pabrikan KTM Pol Espargaro. Dengan catatan tersebut, sekilas terlihat bahwa Jorge Lorenzo mulai mampu untuk kompetitif di barisan depan setelah dalam tiga balapan sebelumnya, mantan pembalap Ducati ini selalu apes.

Jelang Jerez GP yang digelar hari Minggu (5/5) nanti, kembalinya Vinales dan Lorenzo tentu sangat dinanti pecinta GP mengingat tanpa kedua pembalap tersebut persaingan di barisan depan akan terasa monoton. Akankah terjadi kejutan di Jerez GP?

Berita Terkait

Berita Terkini