Events

Apes Beruntun, Jorge Lorenzo Geregetan dan Ingin Revans di GP Jerez

Pembalap ini ingin segera keluar dari tren apes beruntun.

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Jorge Lorenzo di COTA. (Instagram/jorgelorenzo99)
Jorge Lorenzo di COTA. (Instagram/jorgelorenzo99)

Mobimoto.com - Jorge Lorenzo mengalami nasib sial secara beruntun semenjak bergabung dengan tim pabrikan, Repsol Honda setelah dirinya hengkang dari Ducati. Namun pembalap MotoGP asal Spanyol ini tak kunjung kembali ke barisan depan di mana dirinya biasa terlibat pertarungan sengit dengan pembalap top lainnya.

Rantai copot, handle grip copot, salah pencet pit limiter menghiasi kesialan Lorenzo dalam menempuh tiga balapan pertama MotoGP. Terkait hal ini, Lorenzo pun mengungkapkan perasaannya jelang GP Jerez.

Jorge Lorenzo. (Twitter/@motogp)
Jorge Lorenzo saat bersiap melakukan balapan. (Twitter/@motogp)

''Saya telah fokus untuk balapan sejak awal musim. Jerez adalah salah satu sirkuit favorit saya, saya yakin bakal bisa meraih hasil bagus bersama Honda.'' ujar Lorenzo dikutip dari Crash (30/4).

Yang makin bikin geregetan adalah fakta bahwa pembalap ini mengalami tabrakan yang mengakibatkan tiga pembalap langsung jatuh sekaligus saat masih bersama dengan Ducati. Mereka adalah mantan rekan satu timnya, Andrea Dovizioso dan mantan pembalap Repsol Honda yang kini menjadi test rider KTM, Dani Pedrosa.

 

Berita Terkait

Berita Terkini