Events

Buka-Bukaan, Lucia Rivera Beberkan Hubungannya dengan Marc Marquez

Ternyata hubungan Lucia Rivera dengan Marc Marquez sudah sejauh ini, Sob.

Rauhanda Riyantama | Praba Mustika

Marc Marquez dan Lucia Rivera Romero. (kolase)
Marc Marquez dan Lucia Rivera Romero. (kolase)

Mobimoto.com - Sebagai juara bertahan MotoGP, nggak heran kalau Marc Marquez punya pacar yang cantik dan seksi seperti Lucia Rivera. Model asal Spanyol itu pun akhirnya buka-bukaan dan beberkan hubungannya dengan Marc Marquez, Sob. Penasaran?

Melansir Daily Star, setelah beberapa bulan yang penuh dengan spekulasi, model kelahiran 11 September 1998 itu pun mengungkapkan ''Semuanya bagus, bahagia. Kami memulai dengan sangat baik,''

Model dengan nama lengkap Lucia Rivera Romero ini pun menyiratkan rasa bahagia dan terkejut bisa bersama dengan seorang seperti Marc Marquez ''Hidup, memberikanmu kebersamaan. Tiba-tiba bertemu dengan seseorang dan berkata 'wow',''

Romantisnya Hubungan Lucia Rivera dan Marc Marquez. (Instagram/marc_marquez_lovers)
Romantisnya Hubungan Lucia Rivera dan Marc Marquez. (Instagram/marc_marquez_lovers)

''Ibuku menyukainya dan kakakku juga bahagia. Dia (Marc Marquez) sudah mengatakan bahwa ia mencintai semuanya,'' jelas Lucia Rivera.

Asyik, akhirnya Lucia Rivera buka-bukaan juga soal hubungannya dengan Marc Marquez. Mungkinkah bakal menambah semangat Baby Alien (julukan Marc Marquez) untuk meraih kemenangan di MotoGP Spanyol, pekan depan?

Berita Terkait

Berita Terkini