Events

Bikin Penasaran, Begini Sensasi Naik Mobil F1 di Sirkuit Vietnam

Sensasi sebagai pembalap tersebut terwujud melalui video ini...

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi pembalap F1. (Instagram/@26_danipedrosa)
Ilustrasi pembalap F1. (Instagram/@26_danipedrosa)

Mobimoto.com - Banyak orang bercita-cita untuk menjadi seorang pembalap, atau setidaknya sekadar mencicipi mobil balap tersebut. Namun sayangnya, cita-cita tersebut tentu hanya angan bagi kebanyakan orang. Tapi jangan khawatir, rasa penasaran tersebut mungkin dapat terobati.

Penyelenggara Formula 1 melalui akun Twitter resminya telah merilis video yang memperlihatkan bagaimana sensasi saat mengendarai mobil balap 'jet darat' tersebut. Tentunya video ini mengundang rasa pensaran bagi banyak orang, seperti apa sih rasanya? Penasaran, simak video berikut ini.

Video tersebut memperlihatkan sudut pandang orang pertama yang sedang mengendarai mobil balap Formula 1. Hal itu semakin spesial karena lokasi balap dalam video tersebut bertempat di Sirkuit Hanoi, Vietnam yang bakal menjadi tuan rumah balapan pada 2020.

Sirkuit ini sekaligus jadi penanda bahwa para penyelenggara balap mulai menaruh perhatian terhadap negara-negara di Asia Tenggara. Setelah Malaysia dan Singapura menjadi negara yang paling rutin menggelar balapan F1, kini ada nama Vietnam yang menyusul. Belum lagi Malaysia, Thailand dan kelak Indonesia bakal masuk dalam kalender balap MotoGP.

Berita Terkait

Berita Terkini