Events

Dianggap Congkak karena Raih Podium, Jack Miller Kena Sentil Crutchlow

Apakah kedua rider ini akan 'berantem'?

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Jack Miller. (autosport.com)
Jack Miller. (autosport.com)

Mobimoto.com - MotoGP Amerika mungkin telah lewat beberapa waktu yang lalu. Pada balapan yang digelar di Austin tersebut, nama Jack Miller bisa berhasil keluar sebagai peraih podium ketiga. Namun ternyata ada yang merasa sebal dengan capaian rider Australia tersebut. Siapa dia?

Dia adalah Cal Crutchlow, pembalap MotoGP asal Inggris. Dianggap terlalu 'besar kepala', pembalap bernomor 35 ini bahkan sampai melabraknya secara langsung di kolom komentar dari akun Instagram Jack Miller.

Crutchlow sentil Miller. (Instagram/@pramacracing)
Crutchlow sentil Miller. (Instagram/@pramacracing)

''Kerja bagus Jack! Saya pikir saya menulisnya di sini (kolom komentar) karena kelihatannya kamu terlalu 'besar' untuk menjawab telpon dan pesan.'' ungkap Cal Crutchlow.

Apakah Jack Miller sudah 'besar kepala'? Tentu saja tidak, kedua pembalap ini memang dikenal sebagai teman dekat. Tentu saja aksi saling mengejek antar kedua pembalap ini sering terlontar. Bahkan tak jarang Cal Crutchlow iseng menjahili rider Australia tersebut. Ada-ada saja.

Selanjutnya, kedua pembalap ini tentu akan 'bertarung' di MotoGP Spanyol yang akan digelar 5 Mei nanti. Akankah kedua rider yang sering saling iseng ini terlibat duel? Tunggu tanggal mainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini