Events

Tampil Apik, Valentino Rossi Dapat Pujian dari Mantan Musuh Bebuyutan

Rivalitas yang pernah membara kini seolah sirna.

Galih Priatmojo | Husna Rahmayunita

Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46 @falex79)
Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46 @falex79)

Mobimoto.com - Penampilan Valentino Rossi kerap menjadi sorotan, tak terkecuali dari mantan musuh bebuyutannya, Max Biaggi. Hal itu bisa dilihat usai laga COTA pada Senin (15/4).

Max Biaggi dikenal sebagai mantan pembalap yang memiliki kiprah cukup baik. Ia sukses menjadi juara dunia MotoGP kelas 250cc selama empat tahun berturut-turut.

Lucunya, meski dulu sempat sikut-sikutan, Max Biaggi kini memberi pujian kepada Valentino Rossi. Rivalitas yang sebelumnya pernah membara seolah sirna.

Dikutip dari laman AS.com, Max Biaggi yang sudah lama pensiun mengakui penampilan apik The Doctor pada awal musim MotoGP 2019. Menurutnya, sang juara dunia tujuh kali cukup berani.

"Apa yang dilakukannya baik. Dia pemberani. Kita tidak boleh melupakan kalau ini baru balapan ketiga. Tapi, sangat menyenangkan melihatnya bisa bertarung," ujar pembalap Max Biaggi.

Max Biaggi Saat Membela Chesterfield Aprilia. (Twitter/maxbiaggi)
Max Biaggi saat membela Chesterfield Aprilia. (Twitter/maxbiaggi)

Senada dengan hal itu, pembalap Italia berusia 47 tahun itu pun tak sungkan untuk mengungkapkan rasa kagumnya kepada mantan musuh bebuyutan. Meski begitu, Biaggi ingin melihat apakah Valentino Rossi bisa merebut gelar juara dunia atau tidak.

"Masih perlu dilihat, apakah dia bisa bersaing merebut gelar juara dunia MotoGP saat perlombaan mulai ketat. Awal mula yang bagus seperti tahun lalu. Saya kagum dengan apa yang telah dia lakukan," imbuhnya.

Dikatakan tampil apik, Valentino Rossi kini berada di urutan kedua klasemen sementara MotoGP 2019 dengan torehan 51 poin. Ia membuntuti Andrea Dovizioso yang lebih unggul tiga poin.

Berita Terkait

Berita Terkini