Sabtu, 19 Oktober 2019

Gara-gara Makhluk Ini, Pembalap Moto2 Terjungkal di COTA

Karena kebetulan, menjadikan makhluk ini penyebab dari terjungkalnya pembalap Moto2 di COTA.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Pembalap Moto2 Iker Lecuona. (Instagram/ikerlecuona_27)
Pembalap Moto2 Iker Lecuona. (Instagram/ikerlecuona_27)

Mobimoto.com - Terjatuhnya Marc Marquez di MotoGP Amerika yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA) memang menunjukkan betapa ganasnya sirkuit sepanjang 5.5 kilometer itu. Tak cuma Marc Marquez, pembalap Moto2, Iker Lecuona pun harus jatuh, dan mengakhiri balapan lebih cepat. Di balik layar, ternyata makhluk inilah yang sebabkan pembalap Moto2 itu terjungkal.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah warganet bernama Fauzi Ibnu Ahmad Az-Zahwan di jejaring Facebook. Pada video berdurasi 11 detik itu terlihat sesosok makhluk yang kebetulan, terlihat seperti jadi penyebab terjatuhnya pembalap yang dijuluki The Next Marc Marquez.

Eits, tenang dulu, Sob. Bukan makhluk gaib kok. Makhluk yang dimaksud di sini adlaah seekor kucing. Hah? Kok bisa sih, seekor kucing jadi penyebab terjatuhnya Iker Lecuona?

Yup, pada video tersebut terlihat seekor kucing yang tengah duduk tepat di depan televisi berukuran besar, yang sedang menayangkan ajang balap MotoGP kelas Moto2.

Di televisi, terlihat pembalap dengan nomor motor 27 ini terjatuh saat akan menikung di tikungan 12. Tikungan yang sama saat Marc Marquez terjatuh.

Saat sedang menikung, kucing tersebut terlihat menggerakkan kaki depannya, seolah menjegal rider Spanyol yang membela American Racing KTM.

Secara tidak sengaja, ketika si kucing mencolek layar televisi, Iker Lecuona pun terjatuh.

Sebuah kebetulan ya, Sob. Jadi terlihat kucing itu penyebab jatuhnya Iker Lecuona saat sedang melewati tikungan 12 di COTA.

VIdeo tersebut pun menuai beragam tanggapan dari warganet, yang kebanyakan pecinta kucing.

''Pas banget momennya. Terus yang bikin gemes, habis itu dia jilat tangannya, Kayak gak bersalah,'' kata Ukhti Pita Dewi.

''Kucingnya takut ditabrak motor motogp, eh dicolek dikit jatuh.'' Ujar Bayu Kurniawan.

Ada-ada saja ya, Sob. Karena momennya yang pas, makhluk lucu ini terlihat jadi penyebab terjungkalnya pembalap Moto2, Iker Lecuona di COTA.

Terkait

Terkini