Events

Jabat Tangan dengan Rossi, Marc Marquez Bilang Seperti Mencium Wanita

Marc Marquez pandai membuat suasana mencair.

Dinar Surya Oktarini | Husna Rahmayunita

Valentino Rossi salaman dengan Marc Marquez. (Twitter/@MotoGP)
Valentino Rossi salaman dengan Marc Marquez. (Twitter/@MotoGP)

Mobimoto.com - Balapan MotoGP di Argentina nyatanya masih menjadi pembicaraan hangat. Apalagi kalau bukan soal jabat tangan yang dilakukan Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Aksi yang dilakukan keduanya dianggap sebagai sebuah momen istimewa. Mengingat, baik Marc Marquez dan Valentino Rossi memiliki hubungan yang dingin.

Tujuh bulan sebelumnya, dengan terang-terangan The Doctor menolak jabat tangan dari juniornya di Misano, Italia. Tapi, saat di Argentina pembalap Tim Movistar Yamaha tampak lebih bersahabat.

Dua orang pembalap itu pun akhirnya buka suara terkait insiden jabat tangan. Herannya, Marc Marquez malah memberikan jawaban menggelikan saat disinggung soal itu pada saat konferensi pers jelang MotoGP Austin pada Kamis (11/4).

Valentino Rossi dan Marc Marquez. (motori.ilmessagero.com)
Valentino Rossi dan Marc Marquez. (motori.ilmessagero.com)

Ia mengaku, kalau berjabat tangan dengan Valentino Rossi rasanya seperti mencium wanita.

"Itu adalah sebuah momen, seperti saat memberikan ciuman kepada seorang wanita, seperi itu momennya," kelakar Marc Marquez seperti yang dikutip dari laman crash.net.

"Kami ada di sana, kami sendirian, kami berjabat tangat di belakang podium. Itu adalah peristiwa bagus," imbuhnya.

Marc Marquez pun kembali menjelaskan kalau ia memiliki hubungan yang baik dengan seniornya. Sejalan dengan itu, Valentino Rossi kemudian mengakui kalau jabat tangan itu adalah hal normal.

"Saya memberikan selamat kepada Marquez karena dia sangat cepat pada akhir pekan lalu, balapan yang sangat cepat. Jadi saya pikir jabat tangan itu normal," ungkap Valentino Rossi.

Berita Terkait

Berita Terkini