Events

Rahasia Stamina Kuat Balapan di Usia 40 ala Valentino Rossi, Bisa Ditiru!

Kira-kira apa ya?

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46,@camilss)
Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46,@camilss)

Mobimoto.com - Di usianya yang sudah memasuki kepala empat, Valentino Rossi masih memiliki semangat tinggi mengikuti ajang balap MotoGP 2019. Banyak orang yang kemudian bertanya-tanya tentang rahasia menjaga stamina ala pembalap dengan julukan The Doctor itu.

Apalagi di awal musim MotoGP 2019, performa Valentino Rossi bisa dibilang meningkat dibanding tahun sebelumnya. Ia juga berhasil merebut podium dua di Argentina pada Minggu (31/3).

Dikutip dari tuttomotoriweb, rahasia menjaga stamina ala Valentino Rossi kemudian terungkap. Ternyata, juara dunia tujuh kali itu sering melakukan pelatihan khusus.

Pelatihan yang dimaksud yaitu balapan dengan para pembalap muda khususnya yang ada dalam VR46 Riders Academy dengan motor balap mini. Sudah bukan hal yang asing lagi kalau sekolah itu merupakan sekolah balap milik The Doctor.

Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46,@camilss)
Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46,@camilss)

Pelatihan khusus yang dijalani Valentino Rossi bisa dilihat dalam unggahan @valeyellow46 pada Jumat (5/4). Dari sanalah kita bisa melihat keseriusan sang pembalap Movistar Yamaha saat balapan dengan anak-anak VR46 Riders Academy di Sirkuit Galliano.

Dikelilingi para pembalap muda dengan semangat membara menjadi alasan kenapa Valentino Rossi masih bertahan balapan sampai sekarang. Tak lupa, setelah balapan mereka makan bersama untuk memupuk keakraban. Bisa dicontoh pembalap MotoGP lainnya nih.

Berita Terkait

Berita Terkini