Events

Anaknya Salaman dengan Marc Marquez, Ini Kata Ayah Valentino Rossi

Ayah Valentino Rossi mengungkapkan perasaan terdalamnya.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Valentino Rossi salaman dengan Marc Marquez. (Twitter/@MotoGP)
Valentino Rossi salaman dengan Marc Marquez. (Twitter/@MotoGP)

Mobimoto.com - Belum banyak yang tahu, kalau laga balap MotoGP 2019 di  Argentina meninggalkan secuil momen langka, yaitu saat Marc Marquez salaman dengan Valentino Rossi. Melihat kejadian itu, Graziano Rossi pun buka suara.

Santer terdengar kalau kedua pembalap MotoGP itu memiliki hubungan yang tidak harmonis baik di dalam dan luar lintasan, meski keduanya sering mengelak. Bahkan fans fanatik keduanya juga ikut tersulut.

Namun begitu, kejadian di Sirkuit Termas Rio de Hondo beberapa waktu lalu seperti membuka harapan baru. Saat itu, The Doctor mengajak salaman juniornya dan mengucapkan selamat atas kemenangan yang diperoleh.

Dari video pendek yang diunggah akun Twitter @MotoGP, saat berjabat tangan keduanya kompak menyunggingkan senyuman. Hal itu turut mengundang perhatian ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi.

Valentino Rossi dan Graziano Rossi. (Instagram/@_pi.motogp_)
Valentino Rossi dan Graziano Rossi. (Instagram/@_pi.motogp_)

Ia menyambut gembira momen tersebut, meski sebenarnya ia juga menyimpan kekhawatiran dengan perdamaian sesaat yang terjadi.

"Saya benar-benar berharap mereka telah berdamai, tetapi saya khawatir hal ini tidak terjadi. Saya pikir itu akan bisa mengambil podium bersama dalam situasi yang sebenarnya tidak baik," ujar Graziano Rossi seperti yang dikutip dari laman tuttomotoriweb.

Di sisi lain, mantan pembalap itu berharap kalau anaknya bisa menampilkan performa yang baik. Ia juga selagi tim memberi dukungan.

"Kami berharap Yamaha akan dapat mengisi kesenjangan terakhir dengan Ducati dan Honda. Tim Iwata tampaknya memiliki karakteristik lebih lambat daripada kompetisi. Kelompok kerja baru akan memberikan umpan balik yang menarik," tutup Graziano Rossi.

Berita Terkait

Berita Terkini