Events

Tiru Gaya Ronaldo, Selebrasi Marc Marquez Bikin Fans Valentino Rossi Geram

Bagaimana perasaan Valentino Rossi setelah melihat selebrasi ini?

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Selebrasi Marc Marquez tiru gaya Ronaldo. (YouTube/Miky Ancona)
Selebrasi Marc Marquez tiru gaya Ronaldo. (YouTube/Miky Ancona)

Mobimoto.com - Ajang balap MotoGP 2019 di Argentina ternyata masih meninggalkan secuil cerita yang cukup kontroversial. Apalagi kalau bukan tentang selebrasi Marc Marquez yang membuat fans Valentino Rossi geram.

Menariknya, rekaman tentang aksi tersebut seolah silap dari kamera MotoGP. Tapi, seorang netizen bernama Miky Ancona berhasil menangkapnya dan menyebarkannya ke media sosial.

Miky lewat channel YouTube pribadinya mengunggah momen selebrasi Marc Marquez sampai beritanya viral. Terpantau dari kamera, saat itu pembalap Spanyol tengah merayakan kemenangan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina.

Setelah berfoto dengan Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso, yang notabene dua juara lainnya, Marc terlihat mengambil minum di atas panggung. Setelah itu, ia berjalan melewati Valentino Rossi yang menyapa penggemar.

Marc Maequez berjalan melewati Valentino Rossi. (YouTube/Miky Ancona)
Marc Maequez berjalan melewati Valentino Rossi. (YouTube/Miky Ancona)

Marc Marquez tampak masih diselimuti euforia, ia berteriak menggaungkan kemenangan sambil mengepalkan tangan. Lalu, ia meletakkan tangannya di area selangkangan sebelum berjalan meninggalkan podium.

Selebrasi pembalap dengan julukan The Baby Alien itu dianggap menjiplak gaya Cristiano Ronaldo. Saat itu, Juventus berhasil menaklukkan Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Di lain pihak, aksi Marc Marquez itu kemudian menyulut emosi penggemar Valentino Rossi. Tapi diketahui, gimana perasaan The Doctor sebenarnya saat melihat musuh bebuyutan melakukannya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini