Events

Bikin Lawan Takut, Ini Penampakan Knalpot Motor Marc Marquez Dari Belakang

Nggak cuma jago, Honda RC213V tunggangan Marc Marquez ini juga bikin lawan takut, Sob.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Marc Marquez. (Instagram/marcmarquez93)
Marc Marquez. (Instagram/marcmarquez93)

Mobimoto.com - Marc Marquez boleh keok dari Andrea Dovizioso di race pertama MotoGP di sirkuit Losail, Qatar. Tapi di seri ke-2 MotoGP yang akan dihelat di Autodromo Termas di Rio Hondo, Argentina, pada Minggu (31/3) tentu saja baby alien tak ingin kecolongan lagi. Mungkin dengan cara bikin lawan-lawannya takut dengan mengunggah penampakan knalpot motornya dari belakang.

Unggah video di laman Facebook Marc Marquez, memperlihatkan bagian knalpot Honda RC213V dari sisi belakang.

Saat itu, sepertinya Honda RC213V tunggangan Marc Marquez sedang di-setting untuk menghadapi lanjutan seri MotoGP di Argentina.

Pada video berdurasi sangat singkat itu, Marc, hanya menuliskan caption ''Sound ON,'' agar kita bisa mendengar seberapa gaharnya bunyi knalpot dari produsen Italia, SC Project.

Awal video diputar, suara knalpot SC Project di Honda RC213V milik Marc Marquez sudah terdengar begitu sangar. Kemudian saat kamera mendekat ke arah kamera, terlihat kalau video mengalami distorsi karena semburan knalpot.

Unggahan video ini pun mendapat beragam tanggapan dari warganet, baik penggemar maupun haters Marc Marquez.

''Seperti suara kemenangan,'' komentar Gabriel Gonzales.

Your bike is waiting of you Marc. It's music in my ears Marc. I will be enjoy you on your bike. Always my big support Marc

''Motormu udah nungguin tuh, Marc. Suaranya seperti musik di telingaku. Aku akan sangat menikmati aksimu di atas motormu. Aku selalu mendukungmu, Marc.'' Ujar Dorit Wree.

Hmm, jangan-jangan unggahan video knalpot motor Marc Marquez dari belakang ini emang pingin bikin lawan-lawannya takut ya, Sob. Kira-kira Andrea Dovizioso lihat nggak, ya?

Berita Terkait

Berita Terkini