Events

MotoGP Beberkan Wujud Sirkuit Mandalika, Megahnya Bikin Takjub

MotoGP merilis purwarupa sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat dalam bentuk 3D yang keren dan bikin takjub, Sob.

Dany Garjito | Praba Mustika

MotoGP Beberkan Wujud Sirkuit Mandalika, Megahnya Bikin Takjub. (Twitter/MotoGP)
MotoGP Beberkan Wujud Sirkuit Mandalika, Megahnya Bikin Takjub. (Twitter/MotoGP)

Mobimoto.com - Pengerjaan Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sedang dikebut untuk menyambut MotoGP musim 2021. Tapi kira-kira bakal seperti apa ya, wujud dari sirkuit Mandalika? Melalui akun Twitter resminya, MotoGP beberkan wujud sirkuit Mandalika, yang megahnya bikin takjub, Sob. Penasaran?

Sirkuit Mandalika di Lombok, NTB memang jadi topik hangat para penggemar dan pecinta MotoGP. Tak hanya masyarakat Indonesia yang begitu antusias dan tak sabar menunggu musim 2021 aja, loh. Fan MotoGP dari berbagai belahan dunia juga tak kalah antusias.

Antusiasme itu pun semakin menjadi setelah akun Twitter resmi MotoGP, membeberkan wujud sirkuit Mandalika di Lombok, NTB dalam bentuk 3 dimensi.

Pada video berdurasi satu menit itu, sirkuit Mandalika ditampilkan dalam bentuk animasi 3 dimensi yang asyik banget untuk dilihat.

Mulai dari garis sirkuit sederhana sampai bentuk utuh sirkuit yang lengkap dengan paddock pun ditampilkan di video tersebut, Sob.

Tak cuma membeberkan wujud kemegahan sirkuit Mandalika yang menakjubkan, terdengar juga narasi tentang sirkuit sepanjang 4,32 kilometer ini ''Sirkuit (Mandalika) akan dibangun oleh konstruktor spesialis di lintasan balap. Konstruksinya juga akan dibangun dengan tingkat keamanan tertinggi. Tak cuma untuk ajang balap, sirkuit ini juga memiliki hotel dan area area rekreasi yang berada di keliling lintasan,''

Kabarnya, sirkuit Mandalika ini akan sanggup menampung hingga 150 ribu penonton MotoGP yang ingin menyaksikan langsung ajang balap motor paling bergengsi di dunia.

Widih, wujud sirkuit mandalika yang dibeberkan oleh @MotoGP di Twitter keren banget ya, Sob. Nggak cuma keren, tapi juga megah dan mewah. Jadi makin nggak sabar nunggu MotoGP 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini