Events

Jauh dari Podium, Andrea Iannone Ngaku Bakal Main Selow?

Andrea Iannone mencoba berpikir realistis.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Andrea Iannone. (Instagram/@aprilia_official @andreaiannone)
Andrea Iannone. (Instagram/@aprilia_official @andreaiannone)

Mobimoto.com - Jelang balapan di Argentina, para rider MotoGP sudah siap dengan strategi baru. Tapi, Andrea Iannone malah mengaku tidak mengincar posisi podium. Kenapa ya?

Dikutip dari laman Crash.net, setelah hasil tes pramusim yang cenderung tidak stabil, pembalap Aprilia mencoba bangkit dari keadaan. Terlebih lagi, setelah adegan tabrakan dengan Franco Morbidelli yang mematahkan fairing aerodinamisnya.

Namun begitu, Andrea Innone tidak berharap bisa membuntuti Andrea Dovizioso, sang juara MotoGP Qatar 2019. Ia yang menempati posisi ke-14 mengaku sudah puas dengan penampilan Aprilia, sebagai grup yang cukup kuat untuk saat ini.

"Kami meningkat selangkah demi selangkah dan saya memiliki orang-orang hebat bersama saya. Grup ini kuat. Kami memiliki ide yang sangat jelas untuk memperbaiki situasi. Saya pikir ini adalah awal yang sangat baik bagi kami," terang Andrea Iannone.

Andrea Iannone. (Instagram/@andreaiannone)
Andrea Iannone. (Instagram/@andreaiannone)

Tak hanya puas dengan grupnya, pembalap 29 tahun itu mencoba realistis dan main 'selow'. Untuk sementara waktu, ia tidak akan mengincar posisi podium, tapi lebih fokus untuk meningkatkan kualitas.

"Saya berharap tahun ini kita bisa sangat dekat dengan pembalap pertama. Dalam hal apapun, prioritas kami adalah meningkatkan sepeda motor. Saya tidak akan memenangkan perlombaan atau berjuang untuk podium," pungkas Andrea Iannone.

Berita Terkait

Berita Terkini