Kamis, 23 September 2021

Unggah Foto Lawas, Max Biaggi Kasih Kode Kembali Membalap?

Mad Max unggah foto jadul, saat dirinya masih membalap untuk Aprilia, disertai cuitan berisi kode keras.

Dany Garjito | Praba Mustika
cloud_download Baca offline
Max Biaggi. (Instagram/maxbiaggiofficial)
Max Biaggi. (Instagram/maxbiaggiofficial)

Mobimoto.com - Para pecinta MotoGP jaman now maupun generasi sebelumnya, rasanya tidak asing dengan salah satu legenda balap MotoGP, Massimiliano Biaggi, atau yang lebih populer dengan nama Max Biaggi. Melalui akun Twitter pribadinya, @maxbiaggi mengunggah foto lawas, saat dirinya masih membalap untuk Aprilia. Wah, semacam kode untuk kembali membalap, kah?

Mad Max (julukan Max Biaggi) aktif sebagai pembalap dari tahun 1990 hingga 2005. Di ajang MotoGP, tercatat, Max Biaggi pernah membela tiga pabrikan, Honda, Yamaha dan Aprilia.

Pria kelahiran Roma, 26 Juni 1971 ini memulai kariernya di tahun 1991 bersama Aprilia di kelas 250cc. Pada 1993, Max Biaggi pernah berpaling ke tim Rothmans Kanemoto yang menggunakan Honda NSR250. Barulah di musim 1994 hingga 1996, Biaggi kembali ke Chesterfield Aprilia.

Bersama Chesterfield Aprilia, Max Biaggi sukses merengkuh empat kali gelar juara dunia kelas 250cc, tiga di antaranya saat dirinya membalap dengan Aprilia RSV250. Gelar juara dunia itu diraihnya padad 1994, 1995, 1996 dan 1997 (bersama Marlboro Kanemoto).

Menariknya, pada Selasa (19/3) il Corsaro mengunggah foto lawas, saat dirinya tengah duduk di samping Aprilia RSV 250, Sob. Tak sekadar foto, ia juga mencuit dalam bahasa Inggris ''It's time to go back with this ''dress''. 2stroke Music,'''' atau dalam bahasa Indonesia ''Waktunya kembali dengan ''pakaian'' ini. Musik 2tak,''''

Max Biaggi Saat Membela Chesterfield Aprilia. (Twitter/maxbiaggi)
Max Biaggi Saat Membela Chesterfield Aprilia. (Twitter/maxbiaggi)

Maksudnya kembali membalap lagi nih, Max?

Wah, unggah foto lawas disertai cuitan berisi kode keras, jangan-jangan Max Biaggi beneran mau kembali membalap di MotoGP, nih? Atau mungkin jadi bagian di tim pabrikan Aprilia? Menarik untuk ditunggu nih, Sob.

Terkait

Terkini